Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Rovazio Okiiza
"
ABSTRAK
Berdasarkan indeks reformasi birokrasi tahun 2014, target pada Renstra instansi
PQR tahun 2015-2019, dan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2014,
diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan publik di instansi PQR yang diukur
melalui kinerja pelayanan (service performance) pegawai masih rendah dan belum
memenuhi harapan organisasi. Berdasarkan analisis, penyebab rendahnya kinerja
pelayanan ini disebabkan oleh tiga kemungkinan yang terefleksikan dalam
konstruk: orientasi tujuan belajar (learning goal orientation), motivasi pelayanan
publik (public service motivation) dan kepuasan kerja (job satisfaction). Dari hasil
perhitungan regresi, dari ketiga penyebab ...
"
2016
T45813
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rovazio Okiiza
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3343
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library