Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rovazio Okiiza
" ABSTRAK
Berdasarkan indeks reformasi birokrasi tahun 2014, target pada Renstra instansi PQR tahun 2015-2019, dan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2014, diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan publik di instansi PQR yang diukur melalui kinerja pelayanan (service performance) pegawai masih rendah dan belum memenuhi harapan organisasi. Berdasarkan analisis, penyebab rendahnya kinerja pelayanan ini disebabkan oleh tiga kemungkinan yang terefleksikan dalam konstruk: orientasi tujuan belajar (learning goal orientation), motivasi pelayanan publik (public service motivation) dan kepuasan kerja (job satisfaction). Dari hasil perhitungan regresi, dari ketiga penyebab ... "
2016
T45813
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rovazio Okiiza
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3343
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library