Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ricardi S. Adnan
"ABSTRAK
Disertasi ini membahas dinamika hubungan antar pengusaha di bidang industri otomotif dan penguasa tahun 1969 hingga tahun 1998. Penulis membedakan kajian ini ke dalam tiga periode; mencari format industri, menuju kematangan industri dan mewujudkan kemandirian industri otomotif. Dengan menarik kurun waku ke belakang sebelum masa Orde Baru serta dalam perjalanan industri selama tiga periode tersebut, studi ini menemukan adanya perubahan yang penulis sebut sebagai ?the shifting patronage?. Teori dan pendekatan ?strukturasi? dari Giddens terlihat nyata dalam dinamika hubungan antara pengusaha dan penguasa. Pola yang dihasilkan oleh hubungan-hubungan tersebut penulis sebut sebagai ?symbiotic relationship?.

ABSTRACT
The focus of this study is the dynamic relationship in automobile industry between entrepreneur and the power in 1969-1998. The length of this study can be divided in three periods; seeking the industrial form, going to maturity, and realizing the industrial autonomous. Looking back to the Old Order and analyzing along three periods, this research has found that the structural transformed the interactions between actors - ?the shifting patronage?. The Giddens approach and theory of ?structuration? is really clear in this industry and the model of this phenomenon is called as ?symbiotic relationship?."
Depok: 2010
D01001
UI - Disertasi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardi S. Adnan
Jakarta: UI-Press, 2015
330 RIC e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardi S. Adnan
"Buku ini membahas secara komprehensif tentang pemasaran sosial. Pemasaran sosial dikenal sebagai bidang ilmu yang menggunakan prinsip dan teknik pemasaran untuk mempengaruhi publik agar secara sukarela menerima atau menyesuaikan perilaku untuk kepentingan individu atau masyarakat secara keseluruhan. Dijelaskan pula berbagai dimensi mulai dari definisi pemasaran sosial, pengembangan dan konsep pemasaran sosial, strategi pemasaran, mewujudkan efektivitas pemasaran sosial, dan evaluasi pemasaran sosial."
Jakarta: UI-Press, 2015
658.8 RIC t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ricardi S. Adnan
Jakarta: UI-Press, 2015
330 RIC e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardi S. Adnan
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
PGB-pdf
UI - Pidato  Universitas Indonesia Library