Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Randy Saputra
"Untuk menjual suatu produk di pasaran diperlukan perencanaan yang baik dalam proses promosi dan periklanan produk tersebut. Promosi dan Periklanan Produk penting dilakukan untuk mencapai tingkat penjualan produk yang maksimal. Karya ilmiah ini membahas mengenai begaimana perencanaan promosi dan periklanan produk film dalam bentuk proposal. Karya ilmiah ini akan menjelaskan penentuan strategi program, diantaranya strategi penentuan target, strategi penggunaan media, startegi pelaksanaan kampanye, alokasi budget, dan waktu promosi. Karya ilmiah ini juga akan menjelaskan proses evaluasi dan monitoring proyek.
When you sell a product in the market, you need to carefully plan the process of promotion and advertising of the product. Product promotion and advertising is important to reach the maximum number of sales. In this assignment, I will discuss how to plan product promotion and advertising in the form of a a proposal. It will explain the program strategy, including the use of media in advertising the product, deciding target of the product, campaign strategy, budget allocation, and timeline promotion. It will also explain the process of evaluation and monitoring of the project."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library