Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nuri Wulandari
" [ABSTRAK
Pemasaran adalah tentang menawarkan proposisi nilai yang superior. Fenomena akhir akhir ini megindikasikan bahwa produk ataupun service sebagai proposisi nilai tidak lagi mencukupi untuk berperan sebagai nilai ataupun alat diferensiasi dan nilai tersebut telah berpindah ke penciptaan pengalaman pelanggan. Mengadaptasi teori merek pengalaman dari ranah pemasaran dan teori pengalaman dari ranah pariwisata, disertasi ini berusaha menyusun sebuah model komprehensif pengalaman merek destinasi. Penelitian mengambil kasus Bali sebagai destinasi wisata dan dilakukan melalui tiga tahap, wawancara pendek dengan metode SPACE matrix, Focus Group Discussion ... "
2015
D2085
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nuri Wulandari
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26345
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library