Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Najla
" Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu membuat konsumen yang melihatnya ingat pada pesan yang disampaikan. Pesan yang disampaikan dalam iklan umumnya berhubungan erat dengan elemen-elemen yang terkandung dalam produk yang diiklankan. Dengan konsumen dapat mengingat dan mengenali pesan tersebut besar kemungkinan produk tersebut akan menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam membeli suatu barang.

Penelitian yang dilakukan untuk mengukur efektivilas dari iklan dapat dilakukan dengan pendekatan kualitalif dan kuantitatif. Pendekatan kualitatif dapat menggunakan dua metode metode focus ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Najla
" ABSTRAK
Menurut Meyers-Levy (1998) pada dasarnya laki-laki dan perempuan tidak dapat disamakan dalam hal memproses suatu informasi, karena mereka menggunakan cara yang berbeda. Namun dalam pemasaran, kalangan pemasar sering tidak memperhatikan hal tersebut dalam membuat iklan. Sehingga sering pesan yang ingin disampaikan tidak sampai kepada pasar sasaran. Dalam selectivity hypothesis yang dikemukan oleh Meyers-Levy dikatakan bahwa laki-laki cenderung melakukan eliminasi terhadap informasi yang diterima sedangkan peicuipuan cenderung menyatukan informasi-informasi tersebut. Bila dibandingkan dengan laki-laki, perempuan relatif lebih sering menggunakan elaborasi secara detil terhadap informasi yang ... "
2001
S3015
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hasnah Najla
" Perrkembangan waralaba di Indonesia menyebabkan pemerintah menganggap perlu membuat peraturan pemerintah baru tentang waralaba yaitu Peraturan Pemerintah No.42 Tahun 2007 tentang Waralaba. Skripsi ini membahas mengenai hal-hal yang diatur dalam perjanjian waralaba, tanggung jawab hukum franchisor dan franchisee, dan sebagai sebagai studi kasus, kepatuhan perjanjian yang dibuat antara PT.X dan PT. Cahaya Hatindo terhadap Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2007 tentang Waralaba. Metodologi penelitian yang digunakan adalah normatif dan studi kepustakaan. Skripsi ini meninjau aspek-aspek ... "
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S21511
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library