Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mufadhzil
" Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana motivasi browsing mempengaruhi dorongan konsumen untuk membeli secara impulsif selama Pandemi COVID-19. Berdasarkan kerangka Stimulus-Organism-Response (S-O-R) dan teori motivasi, penelitian ini mengkaji bagaimana faktor situasi (pengaruh interpersonal, daya tarik visual dan portabilitas) dan faktor reaksi dalam m-commerce untuk menguji pembelian impulsif online. Penelitian ini juga mengkaji ciri kepribadian kecenderungan membeli impulsif sebagai faktor moderasi yang mempengaruhi hubungan antara motivasi browsing dan dorongan untuk membeli secara impulsif. Model persamaan struktural dikembangkan untuk menguji efek kausal antar variabel, ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library