Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Merry Indrayani
" ABSTRAK
Dewasa ini banyak permasalahan-permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat. Untuk mengatasi permasalahan tersebut seringkali solusi melahirkan kampanye yang berdimensi perubahan sosial (social change campaign) yang didesain untuk mempersuasi kelompok sasaran untuk merubah sikap dan perilaku tertentu. Program-program kampanye perubahan sosial selama ini menunjukkan hasil yang beragam. Beragamnya hasil dan respon pada diri individu sasaran disebabkan karena perbedaan persepsi masing-masing individu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi terhadap kekuatan (the force), petunjuk (the direction), mekanisme (the mechanism), kelengkapan dan kesesuaian (adequacy and compatibility) dan ... "
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42289
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library