Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marttriadhi Laksana
" Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek I produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand yaitu Memorability, Meaningfulness, Likability, Transferability, Adaptability dan Protecabilty. One HEART merupakan Tagline baru yang dimunculkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam membantu memperkenalkan varian produk sepeda motor Honda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor dominan dari elemen pembentuk Brand tersebut. Dari penelitian yang dilakukan terhadap responden ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T44122
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marttriadhi Laksana
" Microbubbles Generator dengan menggunakan Spherical Ball (bola karet) dirancang untuk menghasilkan gelembung dalam ukuran miko. Alat uji ini dirancang berdasarkan persamaan Bernoulli dan memanfaatkan medan aliran fluida (air) yang melewati bola yang diletakan di dalam pipa. Bola di dalam pipa akan menimbulkan perubahan kecepatan dan tekanan aliran disekitar bola, terutama di daerah down stream. Kecepatan aliran di daerah down stream meningkat dan tekanan turun. Dengan mengatur rasio diameter pipa dan bola, dapat diperoleh tekanan dengan ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S38037
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library