Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Marpaung, Basa Nova Agustina Br.
"
Memetakan pasar secara tepat dan mengaplikasikan program pemasaran secara proporsional kepada bagian-bagian pasar yang telah diketahui adalah salah satu alat kesuksesan pada pasar yang kompetitif. Penelitian ini membahas dan membandingkan consumer decision making styles (CDMS) pada konsumen generasi Y terhadap produk pakaian dan gadget. Penelitian ini mensegmentasi konsumen generasi Y terhadap gaya pengambilan keputusan mereka dan menentukan perbedaan diantara beberapa variabel relatif terhadap gaya pengambilan keputusan mereka. Penelitian empiris dilakukan berdasarkan data yang diperoleh dari ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Marpaung, Basa Nova Agustina Br.
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, [2009;2009;2009, 2009]
S22518
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library