Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lia Purnamasari
" Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat sekarang ini, sebuah perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat menciptakan suatu strategi untuk memberi kepuasan kepada pelanggan melalui produk alau jasa yang berkualitas dan harga yan bersaing. Kepuasan pelanggan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi hamwnis, yang akhimya terjadi pembelian kembali alau ulang sehingga tercipta loyalitas pelanggan yang akan memberi rekomendasi dari mulut ke mulut (word of mouth) yang menguntungkan perusahaan. Guna mengkaji dan mengevaluasi program pelayanan pada Bank 'OKE' khususnya kartu debet. dilakukan penelitian ... "
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T5517
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Purnamasari
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S49004
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library