Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
"Pembedahan terhadap sistem ekonomi yang mengatasnamakan efisensi sebagai basis naturalnya. Efisiensi ditinjau dari rupa material dan nilai demi memenuhi fitur-fitur yang melekat pada term tersebut, yakni pemenuhan kebutuhan, kalkulasi resiko dan prinsip rasionalitas. Studi kesadaran berbasis neurosains menjadi acuan baru demi pengaktualitasan evolusi sistem ekonomi tersebut. Ini adalah pembedahan sistem kapitalisme dari sisi efisiensi berbasis kesadaran manusia.
Dissection to economic system on behalf of efficiency as the natural basis. Efficiency observe by its material and value in order to fulfill features which stick on its term, those are needs fulfillment, risk calculation and rationality principle. Consciousness study based on neuroscience becomes new reference for the evolution of that economic system. This is dissection of Capitalism system from efficiency side based on human consciousness."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2010
S16198
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
"
ABSTRAKPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis elemen Bauran Pemasaran yaitu Brand Orientation, Communication Orientation, Product Orientation, Consumption Environment Orientation, Price Orientation, Package Orientation, Sales Interaction Orientation dan Health/Nutrition Conscientious Orientation terhadap Impulse Buying produk Snack Smax Ring Keju. Penelitian ini dilakukan mengingat sungguh banyak sekali produk Makanan Ringan yang beredar di pasar hingga konsumen diperhadapkan pada pilihan yang begitu banyak hingga penelitian ini bertujuan memberikan informasi kepada pemasar perihal faktor-faktor apa saja yang penting untuk mengarahkan konsumen membeli produk tertentu.
ABSTRACTThis thesis was conducted to analyze elements of Marketing Mix which are Brand Orientation, Communication Orientation, Product Orientation, Consumption Environment Orientation, Price Orientation, Package Orientation, Sales Interaction Orientation dan Health Nutrition Conscientious Orientation on Impulse Buying Snack Product Smax Ring Keju. This thesis was conducted because of many products of snack in the market and makes consument must to choice from many different products, So this thesis intend to give informations to marketers about what important factors to directing consument to buy certain products."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library