Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fenny Purnawan
" Peranan komunikasi dalam pembangunan telah mendapat perhatian yang serius dari berbagai pihak yang terlibat di dalam pembangunan sektor sekitar tahun 60-an. ยท Salah satu strategi komunikasi pembangunan yang berke bang sejak tahun 70-an adalah strategi pemasaran sosial (social marketing). Pemasaran sos ial merupakan s u_atu strategi yang mempergunakan prinsip-p rinsip pemasaran yang d ikenal sebagai 4P (product~ price~ place~ promotion), untuk memperoleh manfaat sosial. Sebagaimana diketRhui, ilmu pemasaran biasanya digunakan untuk memasarkan produk-produk komersial. Namun kini, prinsip pemasaran juga dilirik untuk memasarkan produk dan gagasan sosia ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4051
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library