Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Febrika Widharini Widyaka
"
Museum merupakan organisasi non-profit yang membutuhkan pengunjung sehingga perlu melakukan kegiatan pemasaran. Museum kini bukan lagi sekadar tempat penyimpanan benda-benda kuno yang pasif, melainkan sebagai sarana bermain dan belajar interaktif bagi semua kalangan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kesenjangan (gap analysis) antara persepsi konsumen dan persepsi manajemen terkait kesadaran merek (brand awareness) museum yang dilihat dari enam elemen komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communication), yaitu: periklanan (advertising), hubungan masyarakat (public relations), penjualan personal (personal selling), ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T55379
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Febrika Widharini Widyaka
"
[Penelitian mengenai menara gereja Protestan tahun 1901-1942 di Jakarta,
Bandung, Semarang, dan Surabaya dilakukan karena menara gereja dapat
memperlihatkan ciri arsitektur kolonial. Dua belas menara gereja dipakai dan
menjadi sumber data pnelitian ini, yaitu dua menara GPIB Pniel-Jakarta, empat
menara GPIB Koinonia-Jakarta, satu menara GPIB Paulus-Jakarta, satu menara
GPIB Bethel-Bandung, satu menara GPIB Maranatha-Bandung, satu menara GKI
Taman Cibunut-Bandung, satu menara GKI Gereformeerd-Semarang, dan satu
menara GPIB Immanuel-Surabaya. Semuanya merupakan menara gereja Protestan
yang dibangun pada masa Hindia Belanda. Penelitian ini diawali dengan
pengumpulan ...
"
[, ], 2015
S62278
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library