Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Azman Ismail
" Penelitian ini dilakukan untuk mengukur hubungan antara program karir, pengembangan karir pribadi dengan menggunakan survei yang dikumpulkan dari karyawan yang telah bekerja pada pemerintah daerah Sabah di Kalimantan. Pengujian hipotesis penelitian yang menggunakan analisis regresi bertahap menunjukkan dua penemuan penting: Pertama, hubungan antara program karir (yaitu, perencanaan dan manajemen) dan pengembangan karir memiliki hubungan positif dan signifikan dengan kepuasan kerja. Kedua, hubungan antara program karir (yaitu, perencanaan dan manajemen) dan pengembangan karir menunjukkan hubungan positif ... "
Universiti Kebangsaan Malaysia. Faculty of Economics & Management, 2013
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Azman Ismail
" This study was conducted primarily to measure the relationship between career program, career development and personal outcomes using self-administered questionnaires gathered from employees who have worked at a Sabah local government in Borneo. The outcomes of testing research hypothesis using a stepwise regression analysis showed two important findings: firstly, relationship between career program (i.e., planning and management) and career development positively and significantly correlated with job satisfaction. Secondly, relationship between career program (i.e., planning and management) and career development positively ... "
Universiti Kebangsaan Malaysia. Faculty of Economics & Management ; International Islamic University Malaysia. Kulliyah of Economics and Management Science, 2013
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Azman Ismail
" Penelitian ini dilakukan untuk mengukur hubungan di antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan niat perilaku. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari pelanggan yang mendapat perawatan di organisasi medis militer di Malaysia. Hasil analisis model jalur Smart-PLS menegaskan bahwa hubungan antara fitur kualitas layanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy) dengan kepuasan pelanggan berkorelasi secara positif dan signifikan dengan niat perilaku. Hasil ini menunjukkan bahwa ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017
330 JETIK 16:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library