Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anindya Meytika Putri
"[ABSTRAK
Jurnal ini membahas bagaimana McDonald's sebagai sebuah jaringan restoran cepat saji ala Amerika Serikat berkembang di Tiongkok. Selain teknologi informasi, McDonald?s juga menjadi salah satu agen westernisasi yang telah mempengaruhi pola pikir, pola konsumsi dan gaya hidup masyarakat Tiongkok, khususnya generasi muda. Namun masyarakat Tiongkok tidak mau mengakui hal tersebut dan hanya menganggap McDonald's sebagai restoran yang hanya menjual burger dan kentang goreng.

ABSTRACT
This journal discussed about how McDonald?s as an American fast food restaurant chain growing in China. McDonald?s regarded as one of the agents of westernization in China in addition to information technology that successfully transform mindset, lifestyle and consumption patterns of Chinese society, especially the younger generation. However, Chinese people do not want to admit it and just consider McDonald?s as a restaurant that only sell burgers and fries. , This journal discussed about how McDonald’s as an American fast food restaurant chain growing in China. McDonald’s regarded as one of the agents of westernization in China in addition to information technology that successfully transform mindset, lifestyle and consumption patterns of Chinese society, especially the younger generation. However, Chinese people do not want to admit it and just consider McDonald’s as a restaurant that only sell burgers and fries. ]"
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Anindya Meytika Putri
"ABSTRAK
Banyak perusahaan milik pemerintah Tiongkok memperluas bisnis mereka di Indonesia saat ini. Penelitian kualitatif dengan strategi penelitian studi kasus ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan budaya yang ada antara karyawan Indonesia dan karyawan Tiongkok dalam perusahaan tersebut berdampak dalam proses komunikasi dan kegiataan perusahaan. Selain itu penelitian ini dibuat juga untuk menjelaskan negosiasi antarbudaya yang terjadi antar karyawan yang berbeda latar belakang budaya dalam perusahaan tersebut dengan membedah aspek-aspek negosiasi antarbudaya yang ada. Hasil studi ini menunjukkan bahwa aspek negosiasi antara karyawan Tiongkok dan Indonesia tidak jauh berbeda dan narasumber dapat mengelola kecemasan dan ketidakpastiannya teori AUM sehingga negosiasi dapat berjalan dan mengakomodir kepentingan kedua belah pihak.

ABSTRACT
Numerous Chinese state owned companies expand their business in Indonesia nowadays. This qualitative case study research made with the aim to know cultural differences between Indonesian employees and Chinese employees in the company, that have impacts the process of communication and corporate activity. In addition, this research is also made to explain the intercultural negotiations that occur among employees of different cultural backgrounds within the company by dissecting aspects of intercultural negotiations that exist. The results of this study indicate that resource persons can manage their anxiety and uncertainty AUM theory so that negotiations can proceed and accommodate the interests of both parties."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T50123
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library