Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4954 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Burton, Samuel Holroyd
London: Macmillan, 1995
428 BUR e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Coxon, Rosemary
London: Letts Educational, 1994
420.7 COX l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McDougal Littell, 1985
428 BAS
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sim, R.S.
London: Butterworth, 1984
340.941 SIM l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Scholastic, 1987
420.7 SCO I ;420.7 SCO II
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Evanston: Illinois McDougal, 1977
428.2 BUI
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Drummond, Gordon
Harlow: Essex Longman, 1972
428.34 DRU e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Srinivasan, S.
Singapore: S.S. Mubarok and Brothers , 1992
428.6 SRI e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ek, J. Van
Oxford: Pergamon Press, 1975
420.7 EKJ t (1);420.7 EKJ t (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Welen Friade
"ABSTRAK
Motivasi, seperti motivasi instrumental dan integratif dianggap sebagai salah satu faktor penting dalam meningkatkan kemampuan siswa dalam belajar bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui motivasi dominan instrumental atau integratif yang dimiliki oleh pelajar di Lembaga Bahasa Internasional Universitas Indonesia LBI UI kelas General English level 8 dalam belajar bahasa Inggris. Kuesioner dibagikan kepada 10 dari 16 pelajar General English level 8 untuk melihat baik motivasi yang dominan maupun jenis motivasi yang dimiliki oleh pelajar yang memiliki nilai relatif yang tinggi dan rendah. Selain itu, analisis statistik menggunakan Microsoft Excel juga dibuat untuk melihat korelasi antara jenis motivasi integratif dan instrumental dengan nilai ujian tengah semester mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa motivasi instrumental mendominasi kalangan para pelajar tersebut. Namun, meskipun pelajar yang mendapatkan nilai relatif bagus memiliki jenis motivasi integratif, penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada korelasi yang signifikan antara perbedaan jenis motivasi yang dimiliki oleh pelajar dengan nilai yang didapat. Hasilnya tergantung pada usaha masing-masing pelajar dalam mencapai tujuan mereka dalam belajar bahasa Inggris.

ABSTRACT
Abstract Motivation, such as instrumental and integrative motivation is considered as one of the significant factors in enhancing students rsquo English language learning. This study seeks to investigate the dominant motivation instrumental or integrative of students of an informal language learning institution, LBI rsquo s General English level 8 students, in studying English. Motivation questionnaires were distributed to 10 out of 16 students among LBI rsquo s General English level 8 students to determine the dominant motivation, and consider the high achievers rsquo and lower achievers rsquo motivational types. Lastly, statistical analysis was performed using Microsoft Excel to see the correlation between integrative and instrumental motivations with their midterm test score. The result indicates that instrumental motivation dominates among these students. However, even though the higher achiever has integrative motivation, there is no significant relationship between their motivation type and their midterm score since it actually depends on each student rsquo s effort in achieving their goals in studying English."
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>