Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 51487 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
"Penulis artikel ini mengulas arah kebijakan pembuatan perundang-undangan telematika di Indonesia. Menurut penulis, perkembangan teknologi informasi yang demikian cepat di Indonesia telah membawa akibat berupa perubahan cara berpikir dan berperilaku masyarakat dan birokrasi. Karena itu, untuk menghindari dampak negatif yang ditimbulkannya, penulis berpendapat perlu segera dipersiapkan peraturan perundang-undangan di bidang telematika."
Hukum dan Pembangunan Vol. 31 No. 1 Maret 2001 : 1-9, 2001
HUPE-31-1-Mar2001-1
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Abd. Rohim Ghazali, 1967-
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 1999
923.2 YUS g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yudhi Pramuko
Jakarta: Putera Berdikari Bangsa, 2000
920.71 YUD y
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Kholid Novianto
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 1999
324.2 KHO e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yusril Ihza Mahendra
"Restructuring the nation through legal, human rights, judicial, and court reform in Indonesia."
Jakarta: Teraju, 2004
323 YUS r
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Firdaus Syam
"Political journey of Yusril Ihza Mahendra, an Indonesian Muslim politician and founder of Partai Bulan Bintang"
Jakarta: Dyatama Milenia, 2004
320.959 8 FIR y
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Firdaus Syam
Jakarta: Dyatama Milenia, 2004
920 FIR y
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zaken Azizi
"Penelitian ini memiliki tujuan untuk menelaah aktifitas merek pribadi dalam membentuk kredibilitas sumber dan pengaruhnya terhadap kesadaran merek. Penelitian ini merupakan studi kasus terhadap Yusril Ihza Mahendra pada Twitter pribadinya dan Ihza Ihza Law Firm sebagai firma hukum yang dimilikinya. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori merek pribadi, teori kredibilitas sumber, dan teori kesadaran merek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada pengikut aktif Yusril Ihza Mahendra di Twitter sebagai sampel penelitian.
Hasil penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa merek pribadi dan kredibilitas sumber memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kesadaran merek. Merek pribadi secara langsung dan tidak langsung dinilai memiliki pengaruh terhadap kesadaran merek, begitu juga merek pribadi memberikan pengaruh kepada kredibilitas sumber. Kredibilitas sumber juga memiliki pengaruh terhadap kesadaran merek, namun tidak sebesar pengaruh yang diberikan oleh merek pribadi.

This study aims to examine the activities of personal branding in shaping the source credibility and its impact on brand awareness. This study is the case study of Yusril Ihza Mahendra on his personal Twitter and Ihza Ihza Law Firm as the company he leads. The theories underlying this research are personal branding theory, source credibility theory, and brand awareness theories. This research is quantitative research with survey method. Data collection was done by distributing questionnaires to Yusril Ihza Mahendra 39 s active followers on Twitter as a research sample.
The results obtained show that the personal branding and source credibility have a significant and positive influence on brand awareness. Personal branding are directly have an influence on brand awareness and also indirectly. As well as personal brands affecting the source credibility. The source credibility also has an effect on brand awareness, but not as much as the influence of a personal branding."
2018
T51225
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>