Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 151421 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Venus, Antar
Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2005,
324.959 8 Ven m(1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Antar Venus
Bandung : Simbioka Rekatama Media, 2005
342.078 ANT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Saifullah Misyar
"ABSTRAK
Banyaknya bencana kemanusiaan dan alam yang terjadi di dunia membuat lembaga kemanusiaan berlomba-lomba menggalang dana dari berbagai sektor untuk disalurkan kepada para korban baik di Indonesia maupun di luar negeri. Penggalangan dana selama ini dilakukan secara konvensional dan daring online oleh lembaga penggalang dana termasuk lembaga kemanusiaan seperti Aksi Cepat Tanggap ACT . Strategi yang tepat dengan memanfaatkan perkembangan zaman menjadi salah satu jalan masuk yang menarik perhatian publik dengan cara melalui crowdfunding di media sosial.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Kampanye crowdfunding Aksi Cepat Tanggap ACT melalui media sosial dan partisipasi masyarakat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi kampanye dan partisipasi masyarakat dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain deskriptif. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan dua cara yaitu wawancara pada informan dari pihak ACT, partisipan atau donatur, praktisi media dan studi dokumen. Hasil penelitian ini terbagi menjadi dua hal, yaitu metode konventional masih lebih efektif dibandingkan dengan metode melalui media sosial. Kedua, media sosial hanya digunakan untuk membangun atsmosfer di masyarakat, belum di manfaatkan secara optimal dan baru sebatas sosialisasi.

ABSTRACT
The numbers of humanitarian and natural disasters that occur in the world make humanitarian agencies competing to raise funds from various sectors to be distributed to the victims both in Indonesia and abroad. Fundraising has been done conventionally and online by fund raising agencies including humanitarian agencies such as Aksi Cepat Tanggap ACT . The right strategy by utilizing the development of the times becomes one of the entrances that attract the public 39 s attention by way of crowdfunding in social media.This study aims to analyze Campaign Strategies Crowdfunding Aksi Cepat Tanggap ACT through social media and community participation. The theory used in this research is the theory of campaign strategy and community participation by using qualitative approach with descriptive design. The data collected in this study used two ways, namely interviews with informants from ACT, participants or donors, media practitioners and document study. The results of this study are divided into two things, namely conventional methods are still more effective than the method through social media. Second, social media is only used to build atmosphere in society, not yet utilized optimally and only limited to socialization. "
2018
T54830
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nurlaksana Eko Rusminto
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2015
401.41 NUR a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"The paper presents the concept of corporate governance in theoritical view and some practices. The tern of corporate governance appears to have arisen and entered into prominent usage in the mid-to-late 1970's since the discovery that major western corporations had engaged in secret political contributions and corrupt abroad....."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Mallarangeng, Andi
Yogyakarta: Bigraf publishing, 2001
320.8 OTO
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Huda
Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2010
297.273 NUR l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yosal Iriantara
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2006
659.2 YOS p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Djakfar
Malang: UIN-Malang Press, 2008
297.564 4 MUH e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>