Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7755 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Boston: McGraw-Hill, 2004
658.84 Int
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hanson, Ward
Jakarta: Salemba Empat, 2000
658.8 HAN p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bayne, Kim M.
New York: John Wiley & Sons, 1997
658.84 BAY i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
David Chandra
"Akhir-akhir ini, media sosial seperti Facebook menjadi salah satu metode untuk melakukan pemasaran produk dan layanan online. Social Media Optimization (SMO) adalah sebuah metode pemasaran yang kini banyak dikembangkan oleh banyak perusahaan di bidang internet marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah implementasi menggunakan SMO pada website rumahdanproperti.com. Rumahdanproperti.com adalah website yang menjadi portal iklan properti terbesar di Indonesia yang berfokus pada bisnis online. Penelitian ini akan menerapkan metode SMO menggunakan Facebook sebagai sarana pengenalan produk dan menganalisis penggunaan fitur Facebook yang ada dalam menanggapi iklan rumahdanproperti.com. Metode penelitian menggunakan analisis kuantitatif dan analisis perangkat lunak untuk mengukur respons iklan untuk fitur yang digunakan pada facebook rumahdanproperti.com. Dalam melakukan analisis kuantitatif, peneliti menggunakan kuesioner untuk mendapatkan data dari responden yang menjadi anggota facebook rumahdanproperti.com ini. Hasil dari pelaksanaan SMO diharapkan untuk mendukung perusahaan dalam memperkenalkan merek mereka kepada publik. Kesimpulan dari penelitian ini fitur, pakan dan diskusi di Facebook memiliki pengaruh pada respon iklan rumahdanproperti.com.

Lately, social media like Facebook become one of the methods to do marketing of products and online services. Social Media Optimization (SMO) is a marketing method that is now being developed by many companies in the field of internet marketing. The purpose of this study is the implementation using social media optimization (SMO) on the rumahdanproperti.com website. Rumahdanproperti.com is the website which is the largest property advertising portal in Indonesia which focuses on online business. The research will implement the SMO method using Facebook as a means of product introductions and analyze the use of existing Facebook features in response to rumahdanproperti.com ads. The research method used quantitative analysis and software analysis to measure advertising response to the features used on rumahdanproperti.com facebook. In conducting the quantitative analysis, researcher used questionnaires to obtain data from respondents who are members of this rumahdanproperti.com Facebook. The result of this implementation of the SMO is expected to support companies in introducing their brands to the public. The conclusion of this research, feed and discussion feature on Facebook have an influence on response of rumahdanproperti.com ads."
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Metodius Anwir
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19357
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Nurita Rusmaningsih
"Tesis ini membahas mengenai value share yang dijalankan oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis konsumen UMKM bahan pangan organik BUMI Ganesa dalam melakukan value share dengan menggunakan elemen S (share) pada konsep AISAS (Attention, Intereset, Search, Action, Share) dan menganalisis promosi pemasaran internet yang efektif dalam meningkatkan share konsumen. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa konsumen melakukan share untuk berbagi informasi mengenai manfaat kesehatan yang terdapat pada produk bahan pangan organik tersebut serta promosi pemasaran internet yang efektif dengan media sosial yang kreatif dan memasukkan hal-hal yang dilakukan dalam share.

The thesis discusses the shared values that are run by consumers. The objective of this study are to analyze consumer of organic foods SMEs BUMI Ganesa in performing share value by using the elements of S (share) on the concept AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share), and to analyze internet marketing campaigns which are effective in increasing the share of consumers. The research approach that have been used is a qualitative descriptive study types. The results of this research shows that consumers do share to deliver information about the health benefits from organic foods products as well as the promotion of effective internet marketing with social media creative and incorporate things that are done in the share.
"
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T30455
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Bailey, Matt
""Proven, task-based approach to developing winning internet marketing campaigns If you've been seeking a practical, day-by-day, do-it-yourself plan for success in your Internet marketing, this is the book for you. The latest in the very popular Hour a Day series, this book gives you step-by-step instruction and clear action plans for all crucial aspects of successful internet marketing: SEO, website optimization, integration of social media and blogs, and pay-per-click strategies. Above all, it shows you how to use analytics effectively, so you can track and understand your results, then course-correct as you need. Provides step-by-step instruction to help you design, implement, and measure an internet marketing strategy Uses the empowering and winning approach that has made the books in the Hour a Day series top sellers Breaks down intimidating topics into approachable, hour-a-day tasks Covers key topics in step-by-step detail, including SEO, website optimization and usability, analytics, blog integration, social media, and pay-per-click strategies Offers expert guidance from an experienced and well-known internet marketer, Matt Bailey Drive targeted traffic to your site, keep them there, and convert them into happy customers with this refreshingly practical, roll-up-your-sleeves guide!"-- Provided by publisher.
"
Indianapolis: Wiley Technology Publishing, 2011
658.872 BAI i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ries, Al
Jakarta: Binapura Aksara, 2001
658.84 RIE e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Roberts, Mary Lou
"INTERNET MARKETING, 3RD EDITION provides comprehensive coverage of the rapidly changing field of Internet marketing that is timely and relevant. It relies on extant marketing theory where appropriate and introduces many conceptual frameworks to structure student understanding of Internet marketing issues. Above all, it works on the premise that the Internet--whether used as a medium of communication or as a channel of distribution--is only one component of the contemporary marketer's arsenal. The key issue facing marketers today is how to best integrate this powerful new component, continuing developments in Internet marketing into their strategies and media plans. That ongoing challenge represents the essential theme of this text."
Unites States: South Western Cengage Learning, 2013
658.84 ROB i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Simangunsong, Roy Arnold Sabam David
"Industri perbankan Indonesia pada awalnya mengalami perkembangan sangat pesat diakibatkan oleh kebijakan pemerintah yang dikenal dengan pakto 88. Pertumbuhan yang sangat pesat tersebut ternyata tidak disertai dengan pengawasan yang ketat sehingga pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia banyak bank yang ditutup dan direkapitalisasi. Akibat jumlah bank yang ada semakin kecil, produk yang hampir sejenis serta insentif bunga tidak lagi menarik menyebabkan bank harus melakukan diferensiasi dalam bersaing. Salah satu diferensiasi yang dilakukan bank adalah mengembangkan internet sebagai altematif saluran distribusi jasa keuangan. BII yang merupakan bank yang melayani pasar retail termasuk salah satu pionir dalam menawarkan layanan internet banking. Tujuan dari penulisan karya akhir ini adalah untuk menganalisa strategi pemasaran BII untuk internet banking, kesiapan dalam mendukung layanan tersebut dan juga seberapa jauh BII telah mengoptimalkan layanan internet banking . Melalui analisa lingkungan didapatkan bahwa kesempatan untuk internet banking BII masih cukup baik. Hal tersebut terlihat seperti keinginan pemerintah mendukung PKM (Pengusaha Kecil-Menengah)melakukan perdagangan elektronis( e-commerce ), infrastruktur teknologi informasi serta pertumbuhan pengguna internet. Namun dibalik kesempatan tersebut juga terdapat ancaman yang harus diwaspadai seperti pengecilan bandwith, biaya yang harus ditanggung konsumen, budaya komunitas virtual Indonesia serta khusus untuk perbankan adalah mengenai regulasi rasio kecukupan modal. Dari analisa internal juga didapatkan bahwa masih terdapat kelemahan-kelemahan yang harus diperbaiki dengan segera agar internet banking dapat berjalan lebih baik. Dari analisa industri didapatkan bahwa persaingan di industri perbankan cukup ketat sehingga diperlukan suatu strategi diferensiasi yang terfokus kepada konsumen ataupun melalui kapabilitas perusahaan agar tidak mudah ditiru oleh kompetitor. Akibat tidak tersegmennya konsumen internet banking BII menyebabkan kegiatan pemasaran mereka tidak terlalu terfokus. Hal tersebut juga menyebabkan mereka sulit untuk melakukan pengembangan produk ataupun layanan yang ditujukan khusus untuk konsumen internet banking. BII juga terlihat belum mengoptimalkan kegunaan daii internet untuk memasarkan produk ataupun layanan tersebut sehingga terkesan tidak serius. Personalisasi layanan yang seharusnya mereka lakukan agar internet banking tersebut menjadi lebih sukses tidak terjadi akibat tidak mempergunakan CIF secara otpimal atau karena tidak melakukan riset. Agar kegiatan pemasaran yang mereka lakukan lebih optimal dan efektif sebaiknya BII melakukan segmentasi terhadap konsumennya. Dengan melakukan segmentasi tersebut mereka dapat merancang produk dan layanan yang lebih kompetitif dan juga mereka akan lebih dapat melakukan personalisasi layanan internet banking yang mereka tawarkan. BII juga sebaiknya lebih mengoptimalkan kegiatan pemasaran melalui internet baik itu melalui banner, sulur-sulur situs dan juga membangun komunitas virtual sehingga selain untuk meningkatkan loyalitas konsumen juga dapat mengedukasi konsumen. Melalui edukasi pasar maka time to acceptace konsumen mengenai internet banking dapat dipercepat."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>