Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 87276 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yasmin Salsabila Iryanti
"ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi promosi Perpustakaan Daniel S.Lev melalui Twitter dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kegiatan promosi. Ini menjadi menarik karena dampak perkembangan teknologi yang dirasakan oleh perpustakaan melalui media sosial. Maraknya penggunaan media sosial memberikan keuntungan bagi perpustakaan dalam mempromosikan perpustakaan mereka sendiri. Perpustakaan Hukum Daniel S.Lev mempromosikan koleksi, layanan, dan fasilitas melalui Twitter. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Subjek penelitian adalah pustakawan yang terkait dengan media sosial Twitter @Danlevlibrary dan objek penelitian adalah media sosial Twitter yang digunakan oleh Perpustakaan Daniel S.Lev sebagai media promosi perpustakaan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari tiga jenis, yaitu wawancara, studi dokumen dan observasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Perpustakaan Daniel S.Lev telah menerapkan empat dari lima bauran komunikasi pemasaran yang terdiri dari promosi penjualan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, dan pemasaran digital. Selain itu, promosi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satu faktor yang mempengaruhi promosi adalah program Perpustakaan Aktif yang berhasil meningkatkan jumlah kunjungan di Perpustakaan Daniel S. Lev.

ABSTRACT
This study aims to identify the promotion of the Daniel S.Lev Library through Twitter and find out the factors that influence promotional activities. This becomes interesting because of the impact of technological developments felt by libraries through social media. The rise of the use of social media provides an advantage for libraries in promoting themselves libraries. Daniel S.Lev Law Library promotes collections, services and facilities via Twitter. This research was conducted using a qualitative approach with a case study method. The subjects of the study were librarians related to social media Twitter @Danlevlibrary and the objects of the research were Twitter social media that were used by the Daniel S.Lev Library as a media for library promotion. Data collection methods used in this study consisted of three types, namely interviews, document studies and observations. The result of this study is that the Daniel S.Lev Library has implemented four of the five marketing communication mixes consisting of sales promotion, personal sales, public relations, and digital marketing. In addition, promotion is also influenced by several factors. One of the factors that influenced promotion was the Active Library program which succeeded in increasing the number of visits in the Daniel S. Lev Library."
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Fauziea
"Masalah yang dimunculkan pada penelitian ini adalah bagaimana kepuasan pemakai dari profesi Pengacara, Peneliti, Wartawan Hukum dan Pengelola pusat dokumntasi hukum dan apakah ada perbedaan kepuasan antara profesi tersebut terhadap kualitas koleksi Peraturan dan Putusan Perpustakaan Daniel S.Lev. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan pendekatan survei pendapat umum. Dalam penelitian ini populasinya adalah Anggota Internal dan Anggota Komunitas Perpustakaan Daniel S.Lev. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling, Sedangkan metode yang digunakan adalah simple random sampling, karena pemilihan sampel diambil dari anggota perpustakaan terdiri dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda, yaitu Pengacara, Peneliti, Wartawan/Redaksi, dan Pengelola pusat dokumentasi hokum (PPDH), maka digunakan metode Proporsional Allocation untuk menentukan besarnya sampel yang harus diambil dari setiap profesi. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan pemakai dari profesi Pengacara, Peneliti, Wartawan dan Pengelola Pusat Dokumentasi Hukum terhadap koleksi Peraturan dan Putusan yang terdapat pada Perpustakaan Daniel S.Lev adalah memuaskan. Namun, hasil tersebut tidak mutlak sehingga masih ada pemakai profesi wartawan yang tidak puas terhadap koleksi putusan. Dengan demikian perlu ditingkatkan kualitas koleksi baik dari segi kelengkapan, keterkaitan, ketepatan dan kemutakhiran. Selain itu, terdapat perbedaan kepuasan yang dinyatakan setiap profesi terhadap indikator. Dengan demikian perlu diperhatikan kebutuhan koleksi setiap profesi.

Abstract
This study takes the title: "User Satisfaction of Rules and Decisions Collection at theDaniel S.lev Library". The problem raised in this research is: how user satisfaction of the profession Lawyers, Researchers, Journalists and managers of law documentation center and whether there are differences between the professions of satisfaction to quality of rules and decision collections at Daniel S. Lev Library. This type of research used is quantitative descriptive approach by using public opinion surveys. In this study population was of Internal Members and Members of the Community Library Daniel S. Lev. Sampling technique used in this study is probability sampling, while the method used is simple random sampling, because the selection of samples were taken from members of the library consists of many different professional backgrounds, namely Lawyer, Researcher, Journalist / Editor, and Manager of law documentation center, then used the method to determine the amount of Proportional Allocation of samples to be taken from each profession. The results showed that the level of user satisfaction from the profession's lawyer, researcher, journalist and manager of law Documentation Center of Rules and Decision collection contained in Daniel S. Lev library is satisfactory. However, these results are not absolute so that there are still users of professional journalists who are not satisfied with the collection of the verdict. Thus needs to be improved both in terms of quality collection completeness, relevance, accuracy and regency. In addition, there are differences in every profession expressed satisfaction towards the indicator. Thus to consider the needs of every professional collection."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S264
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Hammam Bagusni
"Penelitian ini membahas persepsi pustakawan referensi mengenai perannya di Perpustakaan Hukum Daniel S. Lev. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi persepsi pustakawan mengenai peran dan kompetensinya dalam melayani pengguna yang membutuhkan informasi di bidang hukum melalui layanan referensi di Perpustakaan Hukum Daniel S. Lev beserta kendalanya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pustakawan memandang layanan referensi sebagai layanan substantif, pustakawan mempersepsikan perannya sebagai seorang library is a librarian, dan menjawab pertanyaan referensi dari pengguna yang bersifat research question, sementara ia pun juga memenuhi lima kompetensi profesional dari RUSA terlebih pada kompetensi akses, dasar pengetahuan, promosi dan kolaborasi.
Kendala yang terjadi adalah, karena beban kerja dari pustakawan yang juga berlebih, maka perannya dalam melakukan pelayanan referensi masih belum berkembang hingga penciptaan produk baru secara signifikan, sementara itu staf layanan yang tersedia pun masih belum memiliki kompetensi yang cukup untuk diangkat dan didelegasikan menjadi seorang pustakawan referensi.
Pada akhirnya peran pustakawan di Perpustakaan Hukum Daniel S. Lev dapat disimpulkan sebagai seorang ldquo;pustakawan aktivis rdquo; yang sibuk dalam organisasi profesi sebagai media untuk mengaktualisasikan dirinya dan bidang perpustakaan secara umum, yang membuat perannya pada layanan referensi menjadi tersisihkan.

This research discuss the reference librarian perception of his role at the Daniel S. Lev Law Library. The aim of this research is to identificate the librarian 39 s perception of the role and expertise in serving the users who need information in the field of law through reference service in Daniel S. Lev Law Library along with the constraints. This research is a qualitative research using case study method.
The results show that librarians refer to reference services as substantive services, the librarian perceives his role as a library is a librarian, and answers questions from users who are research question, while he also fulfills the five professional competencies based on RUSA 39 s, especially on the ability of access, knowledge base, marketing and collaboration.
The constraints that occur are, the workload of librarians are also excessive, then its role in doing the reference service is still not developed until the creation of new products significantly, while the available service staff still have not enough competence to be appointed and delegated to a reference librarian.
At the end the role of librarian in the Daniel S. Lev Law Library can be summed up or dubbed as a ldquo activist librarian rdquo that busy in professional organizations as a medium to actualize himself and the field of libraries in general, which makes his role in the reference services out of sight.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69954
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alfi Dinda Sasantie
"Skripsi ini membahas tentang pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi di Perpustakaan Rimba Baca. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pemanfaatan media sosial pada Perpustakaan Rimba Baca sebagai sarana promosi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif melalui metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan melalui wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Perpustakaan Rimba Baca menggunakan Facebook dan Instagram untuk mempromosikan kegiatan, koleksi serta fasilitas yang ada. Akan tetapi, dalam menggunakan media sosial sebagai sarana promosi Perpustakaan Rimba Baca belum sesuai dengan best practice para ahli serta belum menggunakan seluruh fitur yang ada yang dapat digunakan untuk melakukan promosi.

This mini-thesis describes about social media utilization for promotion purpose at Rimba Baca Library. This qualitative research conducted using case study method. The data collections are conducted through interview and observation. The result shows that Rimba Baca Library did utilize Facebook and Instagram to promote the existing activities, collection and facilities. However, in utilizing social media as its promotion medium, Rimba Baca Library haven?t utilized all potential features of Facebook and Instagram and haven?t utilize it according to expert?s best practice yet"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
S59467
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rininta Indiani
"ABSTRAK
Media sosial kini tengah menjadi wadah promosi yang paling efektif. Melalui media sosial, organisasi dan customers dapat saling berinteraksi. Perpustakaan kini juga memanfaatkan media sosial sebagai wadah promosi dan diseminasi informasi. Akan tetapi, belum tersedia media sosial yang khusus mewadahi promosi seluruh perpustakaan dalam satu platform. Oleh karena itu, penulis mengembangkan sebuah prototipe aplikasi mobile yang menggabungkan konsep media sosial dan direktori khusus perpustakaan. Penelitian ini disusun dengan metode eksperimental dan system development life cycle(SDLC)model prototyping.Tahapan dari SDLC model prototypingadalah penetapan tujuan, penentuan fungsi, pembangunan prototipe, dan evaluasi prototipe. Hasil dari penelitian berupa prototipe aplikasi yangberupa mockup serta evaluasi pengguna melalui uji coba usability. Evaluasi usabilitypada prototipe aplikasi mobileini menguji aspek learnability, efficiency, serta erroryang diuji coba pada 20 responden yang terdiri dari 10 user dan 10 librarian. Hasil dari evaluasi prototype aplikasi mobileini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, tampilan antarmuka pada prototype aplikasi mobile ini dapat dipahami oleh pengguna.

ABSTRACT
Social media has now become the most effective promotion platform. Through social media, organization and customers can interact to each other. Libraries nowadays use the social media as a promotion canal and also to disseminate information. However, there hasnt any social media purposed for accommodating promotion of all librariesin one platform. Therefore, writer developed a mobile application prototype which combines the concepts of social media and directory for libraries. This research is composed with experimental method mixed with system development life cycle (SDLC) withprototyping model. This research results the mobile application prototype in a mockup form and also the evaluation of users through the usability trial.The evaluation of the usability test on this mobile application prototype tests the learnability, efficiency, and error aspects which are tested to 20 respondents, consisting 10 users and 10 librarians. The result of the usability evaluation on this mobile application prototype shows that comprehensively, the user interface of this mobile application prototype could be understood by users"
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Ayunindia Putri
"Perpustakaan sebagai organisasi nonprofit perlu memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi. Penelitian ini membahas tentang pemanfaatan media sosial yang dilakukan di Perpustakaan Universitas Indonesia sebagai sarana promosi. Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan pemanfaatan media sosial Twitter dan Instagram Perpustakaan Universitas Indonesia, yang dilihat dari Nduka 2015 dan Garofalo 2013.
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Informan penelitian ini adalah mereka yang terlibat secara langsung dengan sarana promosi melalui media sosial di Perpustakaan Universitas Indonesia yang berjumlah tiga orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perpustakaan Universitas Indonesia sudah memanfaatkan media sosial untuk sarana promosi. Terlihat bahwa media sosial yang paling aktif digunakan yaitu Twitter. Peneliti menyarankan Perpustakaan Universitas Indonesia untuk membuat kebijakan tertulis pengelolaan media sosial.

As a non profit organization, Library need to used social media as a promotion tool. This study is discussing about the utilization of social media in University of Indonesia Library as a media for promotion. The purpose of this study is to described the utilization of social media such as Twitter and Instagram for University of Indonesia Library, which can be seen from Nduka 2015 and Garofalo 2013.
This research was using case study method and data was obtained using qualitative research. Three people were get involved directly as informant for media of the library campaign in social media.
The result showed that library in University of Indonesia has been utilized social media to promote the library. It also showed that most of people used Twitter as social media to promote the library. The Researcher suggest that University of Indonesia Library need to create a policy which related to social media.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Cahyani
"ABSTRAK
Penggunaan media sosial semakin marak akhir-akhir ini karena tidak hanya digunakan oleh pribadi tetapi juga organisasi dengan tujuan lebih dari sekedar komunikasi. Tesis ini membahas bagaimana Perpustakaan Nasional RI mengelola dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosi. Penelitian deskriptif ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data diperoleh dari wawancara yang menggunakan teknik snowball sampling, observasi dan analisis dokumen. Wawancara terhadap admin akun media sosial Perpustakaan Nasional RI dan analisis dokumen peraturan untuk mengidentifikasi pengelolaan media sosial di Perpustakaan Nasional RI. Sedangkan, data yang diperoleh dari observasi terhadap posting Perpustakaan Nasional RI pada akun media sosialnya digunakan untuk menganalisis penggunaan media sosial sebagai sarana promosi oleh Perpustakaan Nasional RI. Hasil penelitian menunjukkan Perpustakaan Nasional RI menyadari pentingnya promosi melalui media sosial tetapi cenderung fokus pada target posting dalam hal perencanaan, ditemukan beberapa kendala dalam pengelolaan media sosial dan masih kurangnya evaluasi terhadap kegiatan tersebut. Perpustakaan Nasional RI menggunakan Facebook, Twitter dan YouTube untuk mempromosikan koleksi, layanan dan kegiatannya. Selain itu, media sosial dapat juga berfungsi sebagai customer service, dimana audience dapat menyampaikan pertanyaan dan keluhan untuk ditanggapi oleh Perpustakaan Nasional RI. Dengan demikian, pernyataan audience melalui media sosial dan respon audience terhadap posting Perpustakaan Nasional RI dapat dijadikan landasan untuk perbaikan dalam hal layanan dan pemenuhan kebutuhan informasi pemustaka. Oleh karena itu, Perpustakaan Nasional RI perlu menerbitkan pedoman tertulis, mengikutsertakan admin dalam pelatihan pengelolaan media sosial, menambah sumber daya manusia dan fasilitas penunjang agar penggunaan media sosial lebih optimal.

ABSTRACT
Social media use is ubiquitous recently because they are not only used by individuals but also organizations for the purpose of more than a mere communication. This thesis discusses how National Library of Indonesia manages and uses social media as promotion tool. This descriptive research uses qualitative approach and case study method. Data are obtained from interviews using snowball sampling, observation and document analysis. Interviews with administrators of National Library of Indonesia's social media and regulatory document analysis are intended to identify social media management at National Library of Indonesia. Meanwhile, data obtained from observation on National Library of Indonesia's postings on its social media accounts are used to analyze social media use as promotion tool by National Library of Indonesia. The results of this research show that National Library of Indonesia is aware of the importance of promotion via social media but tends to focus on posting target in terms of planning, there are some obstacles in managing social media and there is lack of evaluation on the activity. National Library of Indonesia uses Facebook, Twitter and YouTube to promote its collections, services and events. In addition, social media can serve as customer service, in which library users can ask questions and express complaints to be responded by National Library of Indonesia. Thus, audiences rsquo expression via social media and audiences responses towards National Library of Indonesia's postings can be considered as basis for improvement in services and in fulfilling library users rsquo information needs. Therefore, National Library of Indonesia should issue written guidelines, attend training on social media management and add more administrators as well as supporting facilities in order to use social media in a more optimal manner."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
T50291
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Nyfantoro
"Penggunaan Instagram semakin meningkat saat ini, tidak hanya digunakan sebagai media sosial pribadi tetapi juga dimanfaatkan perpustakaan sebagai sarana promosi. Tesis ini membahas bagaimana Perpustakaan Prasetiya Mulya mengelola dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosi. Penelitian deskriptif ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data penelitian menggunakan wawancara, observasi dan kajian dokumen. Wawancara dilakukan pada admin akun Instagram dan Kepala bagian layanan koleksi digital Perpustakaan Prasetiya Mulya. Data yang diperoleh untuk mengidentifikasi pengelolaan akun Instagram @prasmul_library dan digunakan untuk menganalisis Instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan penggunaan koleksi elektronik Perpustakaan Prasetiya Mulya. Hasil penelitian menunjukkan akun Instagram @prasmul_library belum memiliki peran penting sebagai media yang dapat melakukan perubahan pada lingkungan di Perpustakaan Prasetiya Mulya.  Tingginya penggunaan koleksi elektronik Perpustakaan Prasetiya Mulya masih didominan oleh layanan bimbingan pemakai dan peran serta pengajar. Perpustakaan Prasetiya Mulya menyadari pentingnya promosi melalui media sosial tetapi ditemukan beberapa kendala dalam pengelolaan akun Instagramnya. Oleh karena itu, Perpustakaan Prasetiya Mulya perlu memberikan perhatian lebih pada kegiatan pengelolaan akun Instagramnya, seperti membuat pedoman tertulis bagi administrator akun Instagram, mengikutsertakan dalam pelatihan pengelolaan media sosial, menambah sumber daya manusia dan fasilitas penunjang agar penggunaan akun Instagram @prasmul_library lebih optimal dan dapat melakukan perubahan bagi lingkungan di Perpustakaan Prasetiya Mulya serta penggunaan koleksi elektronik menjadi meningkat.

The use of Instagram is increasing at this time, not only used as personal social media but also used by the library as a promotional tool. This thesis discusses how the Prasetiya Mulya Library manages and uses social media as a promotional tool. This descriptive study uses a qualitative approach with a case study method. Research data using interviews, observation and document review. Interviews were conducted on the Instagram account admin and the Head of Prasetiya Mulya Library's digital collection service. The data was obtained to identify the Instagram account management @prasmul_library and was used to analyze Instagram as a promotional tool to increase the use of the Prasetiya Mulya Library electronic collection. The results showed the Instagram account @prasmul_library does not yet have an important role as a medium that can make changes to the environment in the Prasetiya Mulya Library. The high use of Prasetiya Mulya Library's electronic collection is still dominated by user guidance services and teacher participation. Prasetiya Mulya Library realizes the importance of promotion through social media but several obstacles were found in management his Instagram account. Therefore, the Prasetiya Mulya Library need to pay more attention to Instagram account management activities, such as creating written guidelines for Instagram account administrators, involving in social media management training, adding human resources and supporting facilities so that the use of the Instagram account @prasmul_library is more optimal and can make changes to the environment in the Prasetiya Library Mulya and the use of electronic collections is increasing."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Pratiwi
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kegiatan-kegiatan promosi perpustakaan melalui situs web PUSTAKA Bogor dan mengidentifikasi kendala-kendala kegiatan promosi melalui sites web di PUSTAKA Bogor. PUSTAKA Bogor selama ini telah melakukan kegiatan promosi perpustakaannya hanya dalam bentuk menyebarkan daftar hasil-hasil penelitian, daftar artikel-artikel penelitian, daftar bibliografi, indeks dan abstrak.
Data penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, Jenis dan metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif analitik dengan metode studi kasus. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara. Snowball sampling digunakan dalam penelitian ini untuk pemilihan informan. Penelitian ini menggunakan tiga orang informan, yaitu seorang kepala perptustakaan, kepala unit promosi perpustakaan dan kepala unit teknologi informasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kegiatan promosi perpustakaan melalui situs web yang dilakukan PUS'l'AKA Bogor adalah banyaknya responden tanggapan dari pengguna situs yang menginginkan artikel-artikel penelitian bidang pertanian, hat tersebut dapat dilihat dengan adanya permintaan artikel melalui email dan fax, Terlihat Pula banyaknya jumlah pengguna situs web dengan membuka tampilan menu pangkalan data dan jurnal elektronik.
Kendala yang dialami PUSTAKA Bogor dalam melakukan promosi perpustakaan melalui sites web adalah terlalu cepatnya menu infonnasi silos web yang ditampilkan dan kecermatan staf dalam mengetik tampilan menu informasi situs web PUSTAKA Bogor.
The aims of the research arc: to analyze activities of library promotion through website and to identify constraints of library promotion through website.
This research is based on qualitative approach with the use or case study method. The data was collected by means of depth interview and observation. The informan consists of three interviewee. They are the head of the library, staff of the library and the staff of the information technology division.
The result shown that: 1) the demands at research article have increased. 2) The visits of library website has increased. They have accessed electronic journal and other sites.
The weaknesses of PUSTAKA Bogor in promoting library website are: 1) The lack of appearance and navigation. 2) The lack of staff who has experienced on information technology.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2006
T17643
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yeremi Kevin
"Twitter merupakan salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan untuk berbagai kepentingan, salah satunya adalah sebagai media promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemberdayaan Twitter sebagai media promosi Perpustakaan Universitas Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus. Hasil dari penelitian ini adalah temuan interaksi antara pustakawan dan pemustaka di Perpustakaan Universitas Indonesia terkait adanya aliran informasi dan komunikasi dua arah melalui Twitter. Perpustakaan Universitas Indonesia belum maksimal dalam memanfaatkan Twitter karena adanya kendala pada pustakawan dalam mempublikasikan hasil pekerjaannya.

Twitter is one of the social media. It is very popular and widely used for various purposes, one of which was as a media promotion. The purpose of this research is to know the empowerment of Twitter as a promotional media Universitas Indonesia Library. This research is qualitative research using the case study method. The results of this research are findings of the interaction between user and librarian at the Universitas Indonesia Library related to the flow of information and two-way communication via Twitter. University Indonesia Library have not been fullest in utilizing Twitter due to constraints on librarians in publicizing the results of its work."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S54260
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>