Ditemukan 2341 dokumen yang sesuai dengan query
Edwin Djuanda
Jakarta: Balai Penerbit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2007
612.67 EDW a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Edwin Djuanda
Jakarta: Balai Penerbit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2014
613.718 EDW a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Edwin Djuanda
Jakarta: Balai Penerbit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2011
612.67 EDW a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Slate, Joe H.
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2006
613 SLA m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Citra Dinanti
"Penelitian ini dilakukan kepada khalayak perempuan terhadap iklan televisi Pond?s Age Miracle versi ?Donna-Darius?. Fokus penelitian ini ialah khalayak perempuan berusia diatas 30 tahun dan sudah menikah. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui posisi pemaknaan nilai ?awet muda? pada pesan iklan yang menggunakan pendekatan emotional oleh khalayak dengan melihat posisi pemaknaan pada daya tarik iklan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif konstruktivis. Data dikumpulkan dengan menggunakan tehnik wawancara mendalam. Hasil Penelitian menunjukan bahwa penggunaan pendekatan emotional dalam iklan belum mampu membuat khalayak mengadopsi nilai ?awet muda? dalam iklan secara dominan, karena faktor frameworks of knowledge, relations of production, dan technical infrastructure yang dimiliki khalayak. Implikasi dari penelitian ini memperlihatkan adanya posisi decoding yang dominan dalam daya tarik iklan tidak mengindikasikan diterimanya konsep keseluruhan dalam iklan.
This research is conducted among female audience of Pond?s Age Miracle television commercial ?Donna-Darius? version. This research focuses on married women over 30 years of age. The purpose of this research is to understand the decode position of the ageless? value by audiences over emotional approach ads through the examination of ads appeals decode position. This research uses qualitative descriptive constructivist approach. The information was gathered using indepth interview. The research findings show that the use of emotional approach in ads is unable to make the audience to adopt a dominant position of the ageless? value over TV commercial, which is caused by frameworks of knowledge, relations of production, and technical infrastructure factor from the audience. The implication of this research shows that dominant decoding position in ads appeal doesn?t indicate the acceptance of the overall ads concept among the audience."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Anindita Kusuma Listya
2012
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 1985
S29642
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Ibnu Azhar
"
ABSTRAKTulisan ini bertujuan untuk menjabarkan program Transparency International Indonesia dalam membantu pemberantasan korupsi di Indonesia melalui sosialisasi antikorupsi terhadap anak muda. Dari hasil penjabaran sosialiasi antikorupsi tersebut, kemudian penulis melakukan analisa dengan menggunakan pemikiran social crime prevention, untuk mengetahui apakah program yang dijalankan tepat sasaran dan sesuai kriteria. Hasil yang didapat dari tulisan ini yakni program yang dijalankan oleh Transparancy International Indonesia telah memenuhi beberapa kriteria dari pemikiran social crime prevention, namun masih terdapat sedikit dari beberapa kriteria social crime prevention yang dinilai belum diterapkan.
ABSTRACTThis paper aims to describe the activities of Transparency International Indonesia in helping to eradicate corruption in Indonesia through an anti corruption program among young people. From the elaboration of the program of anti corruption, then the authors performed an analysis using the theory of social crime prevention, to determine whether the programs that run on target and according to the criteria. The results of this study, the group 39 s outreach programs run by Transparency International Indonesia in accordance with the criteria of the thought of social crime prevention, but there are still a little bit of some of the criteria of social crime prevention were considered not applicable."
2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Ahmad Yani
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 1999
343.072 AHM a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Onghokham
[place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
305.8 O287 a
Buku Teks Universitas Indonesia Library