Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2913 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Finch, Christopher
New York: NY The Monacelli Press, 2013
R 777.7 FRE c
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Sage, Martin
New York: Amphoto, 1989
R 778.8 SAG a
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Kaulya
"Tulisan ini menganalisis apakah perusahaan dengan tata kelola perusahaan yang kuat relatif memperoleh manfaat dengan bond ratings yang lebih tinggi dibandingkan perusahaan-perusahaan dengan tata kelola yang lemah bagi negara-negara ASEAN khususnya Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan Filipina. Tulisan ini menggunakan metode regresi multinomial logistik dengan data cross sectional. Dari hasil penelitian ini ditemukan bukti, setelah mengendalikan risiko karakteristik spesifik perusahaan dan risiko negara, bahwa bond ratings positif dengan tata kelola perusahaan yang dinilai menggunakan ASEAN CG Scorecard. Berdasarkan masing-masing prinsip tata kelola perusahaan, tulisan ini juga menyediakan bukti bahwa equitable treatment of shareholders, disclosure and transparency, serta responsibility of board memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap bond ratings tanpa memerhatikan adanya country risk. Namun ketika variabel tersebut dimasukkan, hanya equitable treatment of shareholders dan role of stakeholders yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap bond ratings.

This paper analyze whether firms with strong corporate governance benefit higher bond ratings relative to firms with weaker governance for ASEAN countries especially Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapore and Philippines. This paper used multinomial logistic regression with cross sectional data. This paper results present evidence, after controlling for firm-specific risk characteristics and country risk, that credit ratings are positively associated with corporate governance which is assessed using ASEAN CG Scorecard. Based on each principle on corporate governance, this paper also provide that equitable of shareholders, disclosure and transparency and responsibility of board are positively associated with bond ratings when country risk is excluded. But there are only equitable treatment of shareholders and role of stakeholders which are positively associated with bond ratings when country risk is included.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56796
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Syifa Haryanti Khairunnisa
"Short brand story telah diterapkan oleh beberapa perusahaan sebagai teknik pemasaran yang efektif dalam meningkatkan intensi konsumen untuk membeli. Pemberian jenis cerita yang berbeda dapat memberikan respon yang berbeda pula pada konsumen. Dari aspek short brand story, penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh jenis short brand story terhadap intensi membeli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan eksperimen two group design (company-generated vs consumer-generated) between subject design yang dilakukan secara daring. Proses pengumpulan data dilakukan pada 859 orang usia 18 – 26 tahun. Manipulasi yang diberikan dalam penelitian ini adalah memberikan salah satu jenis short brand story secara acak kepada partisipan. Untuk melihat keberhasilan manipulasi, peneliti memberikan manipulation check. Setelah itu mengukur intensi membeli dengan alat ukur Intention-to-Buy Measure dari Schiffman dan Wisenblit (2015). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat intensi membeli antara konsumen yang diberikan short brand story jenis company-generated (M = 8.20, SD = 2.07) dan consumer-generated (M = 7.80, SD = 2.05) yang signifikan (t(857) = 2.883, p = .004). Dengan demikian, maka dapat disimpulkan bahwa short brand story jenis company-generated memengaruhi intensi membeli lebih tinggi dibandingkan kelompok consumer-generated. Hasil dari penelitian ini menyarankan kepada perusahaan produk FMCG yang hendak memasarkan produknya melalui teknik short brand story pada kemasan untuk menuliskan cerita berisi pengalaman perusahaan. Hal tersebut dilakukan untuk membantu meningkatkan efektivitas cerita dalam mempersuasi konsumen untuk membeli produk.

Short brand stories have been adopted by several companies as an effective marketing technique in increasing consumers' purchase intentions. Giving different types of stories can give different responses to consumers. From the aspect of short brand stories, this study aim is to see the effect of types of short brand stories on purchase intentions. This research is a quantitative study with experimental two-group design (company-generated vs consumer-generated) between the subject designs and online method. Data was collected from 859 people aged 18-26 years old. The manipulation provided by randomly assign one type of short brand story to the participants. The treatment of manipulation was checked by manipulation checks. After that, measure the purchase intention with the Intention-to-Buy Measure from Schiffman and Wisenblit (2015). The results of this study indicate that there is a significant difference in the level of purchase intention between consumers who are given a short brand story of the type produced by the company (M = 8.20, SD = 2.07) and those produced by consumers (M = 7.80, SD = 2.05) which are significant (t (857) = 2.883, p = .004). Thus, it can be concluded that the company-generated short brand story affects buying intention higher than the consumer-generated group. The results of this study suggest that FMCG product companies want to market their products through the short brand story technique on the packaging to write stories about the company's experiences. This is done to help increase the effectiveness of the story in persuading consumers to buy products."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hayward, Stan
London: Focal Press, 1984
776.6 HAY c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
London : Academy Group, 1997
741.58 ART
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Wiley-Academy, 2001
729 ARC
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Selby, Andrew.
London: Laurence King, 2009
778.534 7 SEL a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Selby, Andrew.
London: laurence King, 2009
778SELA001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Mackintosh, A.S.
London : Cambridge University Press , 1963
338.740 MAC d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>