Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3348 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Washington DC: National Geographic Society,
907 NAGE
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Washington, D.C : National Geographic Partners, {s.a.}
907 NATGEO
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Gramedia Percetakan, {s.a.}
907 NAGEIND
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Macdonald, Phil
"Summary:
Helps to learn about Thailand's exotic cuisine and the art of shopping in its famous night markets. This title guides readers into the countryside, exploring Kanchanaburi, site of the bridge over the River Kwai; the ancient capitals of Ayuthaya and Sukhothai, and national parks alive with monkeys and elephant"
Washington, D.C: National Geographic, 2009
915 MAC n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Washington, DC: Nasional Geographic, 2009
910 NAT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Washington: National Geographic Society, 1955
973.8 NAT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Rizky Puteri
"Perusahaan perlu memelihara hubungan dengan pelanggannya dan humas memiliki peranan yang penting dalam hal tersebut. Adanya new media dapat membantu humas untuk melakukan peranannya, salah satunya adalah customer relations untuk mencapai customer engagement. Customer Engagement adalah tingkat yang ditandai dengan adanya partisipasi pelanggan dalam hubungan mereka dengan organisasi yang berupa partisipasi fisik, kognitif, dan emosional (Patterson, 2006). Untuk mencapai customer engagement tersebut, perusahaan dapat melakukan Customer Relationship Management (CRM) dengan memanfaatkan media sosial, seperti Facebook, Twitter, YouTube, Blog, dsb.
Penelitian ini bertujuan untuk melihat cara National Geographic Indonesia melakukan customer relations melalui Twitter. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah cara National Geographic Indonesia memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi, seperti media sosial untuk memperkuat ikatan dengan pelanggannya. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode analisis konten dan analisis kualitatif semiotika pada akun Twitter National Geographic Indonesia (@NGIndonesia) dengan melihat cara yang dilakukan National Geographic Indonesia dalam berinteraksi dengan pelanggannya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa jenis customer engagement National Geographic Indonesia adalah jenis vertical engagement yang dapat dilihat dari adanya komunikasi dua arah dan menunjukkan bahwa National Geographic Indonesia sudah baik dalam mengelola hubungan dengan pelanggan sehingga tercipta customer engagement yang berujung kepada partisipasi dan loyalitas pelanggan.

Company need to maintain relationship with customers and public relations officer of the company has the important role. The existence of new media can help public relations officer perform that role, one of them is customer relations to achieve customer engagement. Customer Engagement is a level of a customer’s various “presence” in their relationship with a service organisation including physical presence, emotional presence and cognitive presence (Patterson, 2006). To achieve customer engagement, company could perform Customer Relationship Management (CRM) with utilizing social media such as Facebook, Twitter, YouTube, Blog, etc.
This research aims to analyze how National Geographic Indonesia does customer relations through Twitter. The major issue in this study is how National Geographic Indonesia utilize the advancement of communication technology like social media, to reinforce the engagement with customers. Qualitative approach using content analysis and semiotic analysis method of National Geographic Indonesia's Twitter account (@NGIndonesia) used to see how National Geographic Indonesia interacts with its customers.
The result shows that the type of customer engagement of National Geographic Indonesia is vertical engagement which can be seen from two-way communication and National Geographic Indonesia shows good performance in managing relationship with customers that leads to participation and customer's loyalty.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Duty Andhika Nurkalam
"ABSTRACT
Skripsi ini membahas makna pemanasan global di pembaca majalah National Geographic (NGI). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara serta angket sebagai tambahan untuk melihat pola umum yang ada di pembaca majalah NGI. Hasil penelitian ini adalah bahwa realitas klaim pemanasan global yang dibentuk oleh majalah NGI dapat mempengaruhi makna pembaca majalah NGI. Meskipun ada pengaruhnya, majalah NGI lebih sebagai media penguat karena dengan banyaknya media massa saat ini dan mudahnya media massa diakses membuat tidak ada media yang benar-benar menjadi media massa utama yang dapat mempengaruhi makna pembaca.

ABSTRACT
These thesis studying about the meaning of global warming at audiences of National Geographic Indonesia magazine (NGI). These reaserch use a qualitative methode and using an interview and also questionnaire as an addition to see a common model on audiences of NGI. The result is that the reality of global warming who is produced by NGI can affect the meaning on audiences of NGI. Although it could do affected, NGI is just an amplifier because there is a lots of mass media today and audiences can access mass media easily so there is no mass media prominently to affect the meaning of audiences.
"
2014
S56482
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>