Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 14673 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Clute, Mark
Boca Raton: CRC Press, 2009
664.006 CLU f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Clute, Mark
Boca Raton: Taylor and Francis, 2009
664CLUF001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Puri, Subhash C.
Boston : G K Hall, 1979
658.56 PUR s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Siskind, Charles S.
New York: McGraw-Hill, 1963
621.317 SIS e (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: CV Karya Mandiri, 2009
612.3 NUT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H.
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1998
658.562 BES q
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H.
Englewood Cliff, NJ: Prentice-Hall, 1994
519.86 BES q
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H.
New Jersey: Prentice-Hall, 1979
658.562 BES q
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Besterfield, Dale H.
New Jersey: Pearson Education, 2004
658.562 BES q
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hasim Hanafie
"Penelitian ini mengkaji keinginan pelanggan melalui Voice of Costumer (VOC) pada Hotel salak The Heritage. Pendekatan ini menggunakan ServQual (Service Quality) sebagai input VOC untuk diaplikasikan pada Costumer Profile Matrix (CPM) dan Quality Function Deployment (QFD) dengan mengaplikasikan Analytical Hierarchym Process AHP) sebagai perhitungan rating dari setiap permasalahan.
Tujuannya adalah untuk mengetahui urutan service yang diinginkan pelanggan melalui VOC dan dengan perhitungan AHP. Terdapat 19 Kriteria yang dihasilkan melalui metode ServQual yang tidak lain adalah VOC yang akan dianalisis. Hasil penelitian ini menyarankan 3 peringkat teratas untuk dijadikan landasan untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

This study examines the customer through the Voice of Customer (VOC) at Hotel Salak The Heritage. This approach uses ServQual (Service Quality) as input VOC to be applied on the Customer Profile Matrix (CPM) and Quality Function Deployment (QFD) to apply the Analytical Hierarchy Process AHP) as the calculation of rating of each problem.
The aim is to determine the order of service that customers want throughm VOC and with AHP calculation. There are 19 criteria that were produced through the ServQual method to be analyzed. The results of this study suggest 3 top ranking to be used as the basis to comply with customer satisfaction.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T30086
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>