Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1158 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hart-Davis, Guy
New York: McGraw-Hill, 2012
004.167 HAR i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Fahriza Syah Azzi
"ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh brand
associations terhadap consumer response produk Apple iPhone. Pendekatan ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan kuantitatif menggunakan
sampel sebanyak 100 pengguna Apple iPhone di wilayah Jakarta dan Yogyakarta
dengan nonprobability sampling serta teknik convenience sampling. Instrumen
penelitian kuantitatif menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan
Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian kuantitatif menunjukkan
bahwa brand association atribut guarantee dan personal identification memiliki
pengaruh yang signifikan dan positif terhadap consumer response atribut brand
extension, recommendation, serta price premium. Sedangkan, brand associations
atribut social identification dan status berpengaruh signifikan dan positif terhadap
consumer response, atribut brand extension, serta price premium, namun tidak
memiliki pengaruh signifikan terhadap recommendation.

ABSTRACT
The objective of this research is to analyze how the influence of brand
associations towards consumer response of Apple iPhone. This research applied
quantitativeapproach. Quantitative approach used 100 users of Apple iPhone in
Jakarta and Yogyakarta, collected using nonprobability sampling and convenience
sampling technique. Quantitative research instrument used questionnaire and
analyzed using Structural Equation Modelling (SEM). The result of quantitaive
research shows that guarantee and personal identification from brand associations
attributes has a significant and positive influence towards all consumer response
attributes, which is brand extension, recommendation, and the price premium.
Meanwhile, social identification and status from brand associations attributes has
significant and positive influence on brand extension as well as a premium price,
but does not have a significant influence on recommendation."
2013
S45877
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adrian Kaiser
"Segmentasi semantik adalah sebuah task pada bidang computer vision yang dewasa ini menjadi semakin penting. Segmentasi semantik sendiri dapat dipakai untuk memisahkan satu benda dengan benda yang lainnya, baik pada dua dimensi maupun tiga dimensi. Segmentasi semantik tiga dimensi umumnya mengutilisasikan sebuah point cloud yang dapat diambil menggunakan sensor Light Detection and Ranging (LIDAR). Sejak 2020, Apple menyertakan sensor LIDAR pada beberapa model iPhone. Hal tersebut memungkinkan orang awam untuk merekonstruksi berbagai objek dan keadaan di sekitarnya. Berdasarkan hal tersebut, dapat dirumuskan sebuah aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk melakukan scan terhadap benda rumah tangga untuk mengetahui panjang, lebar, tinggi, dan volume melalui kombinasi dari segmentasi semantik dan beberapa metode lainnya. Dibandingkan juga performa beberapa model yang menjadi kandidat integrasi dengan aplikasi tersebut, yaitu Dynamic Graph Convolutional Neural Network (DGCNN), Kernel Point Convolutional Neural Network (KPConv), Point Transformer, dan Point Transformer dengan Contrast Boundary Learning (CBL). Hasil pengujian menujukkan bahwa Point Transformer dengan CBL memiliki Intersection over Union yang paling baik. Didapatkan juga bahwa DGCNN adalah model yang paling baik untuk diimplementasikan sepenuhnya pada iPhone untuk edge computing.

Semantic segmentation is a computer vision task that has become increasingly important in recent years. Semantic segmentation can be utilized to separate one object from another in a two dimensional or three dimensional environment. Semantic segmentation normally utilizes a point cloud that can be obtained using a Light Detection and Ranging (LIDAR) sensor. As of 2020, Apple has packaged a built-in LIDAR sensor on a few iPhone models. This allows everyday users to reconstruct all sorts of objects around them. Owing to that
fact, there can be formulized an application that helps its users to find the length, width, height, and volume of an object through a combination of semantic segmentation along with a few other methods. We also compared the performance of different models as candidates to be integrated into the application, which are Dynamic Graph Convolutional Neural Network (DGCNN), Kernel Point Convolutional Neural Network (KPConv), Point Transformer, and Point Transformer with Contrast Boundary Learning (CBL). We found that Point Transformer with CBL has the best Intersection over Union result. We also found that DGCNN is the best model to be fully implemented on an iPhone for edge computing.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Hasibuan, Bagus Ahmad Pratama
"Semakin berkembangnya zaman, penggunaan ponsel pun semakin meningkat. Perusahaan yang bersaing dalam pangsa pasar ponsel semakin gencar melakukan inovasi ? inovasi baru dalam penjualan produknya. Apple merupakan salah satu perusahaan yang ikut bersaing dalam pasar ponsel tersebut. Salah satu kebijakan Apple dalam berinovasi adalah dengan cara merilis produk iPhone 5C bersamaan dengan iphone 5S tepat satu tahun setelah Apple merilis produk iPhone 5. Situasi ini mengakibatkan produk Apple iPhone 5 memiliki dua varian yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Penelitian ini akan membahas faktor ? faktor apa saja yang akhirnya mempengaruhi seseorang untuk memiliki minat beli varian produk Apple iPhone generasi 5. Objek penelitian ini adalah Apple iPhone 5, iPhone 5C, dan iPhone 5S. Penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling yang bertujuan mengetahui pengaruh antar faktor dengan jumlah responden sebanyak 274 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan faktor yang paling berpengaruh pada varian iPhone 5 adalah Charging and Operating Facilities dengan nilai signifikansi sebesar 0,922. Pada iPhone 5C yang paling berpengaruh adalah faktor physical attributes dengan nilai sebesar 0,811 , Dan pada iPhone 5S faktor yang paling berpengaruh juga physical attributes dengan nilai 0,781.

In the Growing period, the use of mobile phones is increasing. Companies competing in the market share of the mobile phone increasingly vigorous innovation ? new innovation in the sale of its products. Apple is one of the companies which compete in the mobile market. One of Apple's policy in innovating is by releasing the iPhone 5C products along with iPhone 5S exactly one year after Apple released its iPhone 5 products. This situation resulted the Apple iPhone 5 directly has two different variants at the same time. The object of this research are the Apple iPhone 5, iPhone 5C, and iPhone 5S. This research method is using structural equation modeling aimed at knowing the influence between the factor with the number of 274 respondents. The results showed the most significant factor in the type of iPhone 5 is Charging and Operating Facilities with a value of 0.922. On the iPhone 5C factor Physical Attributes with the value 0.811, and On the iPhone the most influential factor 5S is also Physical Attributes with the value 0.781.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63801
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tara Ferakanita
"[ABSTRAK
Tulisan ini membahas bagaimana 17 postingan gambar di 9GAG menggambarkan citra iPhone terhadap
kerangka pemikiran dari analitis semiotik, yang dianalisis melalui tanda-tanda dan simbol-simbol dalam gambar.
Gambar-gambar tersebut menjadi sangat populer dan kontroversial di kalangan pengguna 9GAG sejak muncul
dalam halaman 9GAG Hot Thread karena konten yang bersifat satir dan representatif. Tulisan ini akan
menunjukkan bahwa gambar-gambar tersebut adalah media bagi pengguna 9GAG untuk menyampaikan
pemikiran mereka tentang iPhone. Dengan demikian, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana citra
merek digambarkan dalam postingan 9GAG untuk melawan pendapat umum bahwa gambar-gambar tersebut
hanya berfungsi sebagai lelucon gambar. Untuk menganalisis masalah ini, pendekatan utama yang digunakan
adalah teori semiotik Charles Sander Peirce tentang tanda-tanda dan simbol-simbol yang digunakan untuk
meneliti citra rapuh iPhone, penggambaran fitur dan spesifikasi iPhone, dan citra "eksklusif" pada iPhone.
Sebagai kesimpulan, analisis menunjukkan citra negatif mengenai beberapa kritik terhadap merek iPhone.

ABSTRACT
This paper examines how 17 pictures posts in 9gag represent1 iPhone?s images by using semiotic analytical
frameworks through the signs and the symbols in the pictures. The pictures have been very popular and
controversial among 9gaggers due to their satire2 and representative content. This paper will show that the
pictures are 9gaggers? medium to deliver their idea about iPhone. Thus, the research aims at determining how
brand images are represented in 9gag posts in order to counter the general belief that the pictures only serve as a
joke. To analyse the issue, the major approach used is Charles Sander Peirce?s semiotical theories on signs and
symbols, which is used to scrutinise the iPhone fragility image, iPhone features and specifications image, and
iPhone ?exclusive? image. As a conclusion, the analysis shows the negative images regarding some critiques
against iPhone brand.;This paper examines how 17 pictures posts in 9gag represent1 iPhone?s images by using semiotic analytical
frameworks through the signs and the symbols in the pictures. The pictures have been very popular and
controversial among 9gaggers due to their satire2 and representative content. This paper will show that the
pictures are 9gaggers? medium to deliver their idea about iPhone. Thus, the research aims at determining how
brand images are represented in 9gag posts in order to counter the general belief that the pictures only serve as a
joke. To analyse the issue, the major approach used is Charles Sander Peirce?s semiotical theories on signs and
symbols, which is used to scrutinise the iPhone fragility image, iPhone features and specifications image, and
iPhone ?exclusive? image. As a conclusion, the analysis shows the negative images regarding some critiques
against iPhone brand., This paper examines how 17 pictures posts in 9gag represent1 iPhone’s images by using semiotic analytical
frameworks through the signs and the symbols in the pictures. The pictures have been very popular and
controversial among 9gaggers due to their satire2 and representative content. This paper will show that the
pictures are 9gaggers’ medium to deliver their idea about iPhone. Thus, the research aims at determining how
brand images are represented in 9gag posts in order to counter the general belief that the pictures only serve as a
joke. To analyse the issue, the major approach used is Charles Sander Peirce’s semiotical theories on signs and
symbols, which is used to scrutinise the iPhone fragility image, iPhone features and specifications image, and
iPhone “exclusive” image. As a conclusion, the analysis shows the negative images regarding some critiques
against iPhone brand.]"
2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Zacky Fawwazul Hidayah
"

Apple merupakan salah satu merek yang dapat mempertahankan penjualan iPhone dengan price premium yang dimilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image Apple terhadap willingness to pay a price premium produk iPhone pada pembeli iPhone di wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan di DKI Jakarta dengan objek penelitian yaitu produk iPhone dari brand Apple. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan survei sebagai instrumen utama. Survei ditujukan kepada masyarakat Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta yang sudah pernah membeli produk iPhone. Hasil survei penelitian ini diolah menggunakan instrumen SPSS 23.0 melalui analisis statistik deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image Apple memiliki pengaruh terhadap willingness to pay a price premium produk iPhone pada pembeli iPhone di Wilayah DKI Jakarta sebesar 81,2%.


Apple is one of the brands that can maintain iPhone sales at its premium price. This study aims to analyze the effect of Apple's brand image on willingness to pay a price premium for iPhone products on iPhone buyers in the DKI Jakarta area. This research was conducted in DKI Jakarta with iPhone as the object of this research. The approach used in this study is quantitative with surveys as the main instrument. The survey is aimed at people of the Special Capital Region (DKI) Jakarta who have bought iPhone products. The survey results of this study were processed using the SPSS 23.0 instrument through descriptive statistical analysis and multiple regression analysis. The results of this study indicate that Apple's brand image influences the willingness to pay a price premium for iPhone products to iPhone buyers in DKI Jakarta by 81.2%. 

"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Senja Astri
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari tentang self concept, kesadaran terhadap brand dan faktor-faktor motivasi konsumsi conspicuous consumption dan brand self congruency yang ada di dalam diri masyarakat perkotaan di Jabodetabek terhadap luxury smartphone yaitu Apple iPhone 6 sehingga mempengaruhi perilaku nyata konsumen untuk melakukan loyalitas terhadap brand dan memiliki minat beli. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif.
Hasil analisis data dari 140 responden yang menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) ini menyarankan bahwa pemasar luxury smartphone perlu memahami self concept yaitu kesadaran diri di mata publik, membangun kepribadian brand yang dapat diterima dan memiliki kongruensi dengan diri konsumen dan mempertahankan nilai luxury pada brand yang dapat menggambarkan status tertentu di masyarakat sehingga dapat mempengaruhi brand loyalty dan purchase intention konsumen terhadap brand tersebut.

ABSTRACT
This research aims to study the self concept, brand consciousness, and consumption motivations (conspicuous consumption and brand self congruency) of urban people in Jakarta Greater Area towards Apple iPhone 6 as luxury smartphone. These factors will affect consumers? real behavior to have brand loyalty and purchase intention towards the product and the brand. This research used quantitative research method with descriptive design.
The result of 140 respondents? data analysis using Structural Equation Modeling (SEM). suggested that the luxury smartphone marketers need to understand the self concept?public self consciousness, to build brand personality that can be accepted and having congruence with consumers? self concept, and maintain the luxury value of brand that could describe specified status in the society so can affect consumers? brand loyalty and purchase intention towards the brand.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65451
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Desta Dauri Rasyid
"Brand personality merupakan strategi yang dapat mendorong konsumen untuk melakukan word of mouth. Saat ini, word of mouth menjadi penting karena word of mouth merupakan salah satu alternatif lain bagi konsumen untuk mencari informasi tentang suatu produk dan lebih dipercaya oleh konsumen dibandingkan iklan konvesional. Selain itu dengan adanya brand loyalty konsumen akan lebih merasakan word of mouth dibandingkan tidak melalui brand loyalty. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand personality terhadap word of mouth melalui brand loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan purposive sampling dan snowball sampling. Pada penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 200 responden pengguna iPhone di Jakarta dan Depok. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling SEM . Hasil penelitian menunjukan bahwa brand personality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap word of mouth melalui brand loyalty.

Brand personality is strategy to encourage consumers to do word of mouth. Word of mouth is important because word of mouth is one of alternative for those seeking information about a product and more trusted by consumers than conventional advertising. In addition with brand loyalty customers would more feel word of mouth than not through brand loyalty. The objective of this study is to determine how the influence of brand personality on word of mouth through brand loyalty. This study uses a quantitative approach with purposive sampling and snowball sampling technique was applied in this research. This research use 200 respondents consumer iPhone in Jakarta and Depok. The instruement of this research is using questionnaires and it is analyzed by using Structural Equation Modeling SEM . The results of this research showed that brand personality had a significant effect on word of mouth through brand loyalty."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66557
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"If you’re an iOS app developer, chances are you’ll be using table views in your development projects. Table views are the bread and butter of iOS apps. With them, you can create everything from the simplest of lists to fully tricked-out user interfaces. Table views are also one of the most complex components found in UIKit. While using them for boring standard user interfaces is quite simple, customizing them can become really challenging.
Pro iOS Table Views takes a task-oriented focus to assist you when implementing customized table views. Although it delves deeply into the Table View API, you can always decide in which level of detail you want to dive in. It’s aimed to be a great reference and customization cookbook at the same time, useful for beginners as well as intermediate developers. Fitur, covers the entire Table View API in depth, covers customization and performance topics in depth, and task-oriented reference with multiple levels of detail."
New York: Springer, 2012
e20426566
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Nikel Wicaksono
"ABSTRAK
Dalam kehidupan era digital yang penuh dengan kemudahaan, terdapat suatu perangkat yang paling lekat dengan aktivitas sehari-hari. Perangkat yang dimaksud disebut dengan smartphone. Kehadiran smartphone mulai merubah cara pandang manusia termaksud gaya hidup dan kerpercayaan diri. Fenomena yang paling terasa adalah dengan hadirnya produk Iphone yang diciptakan oleh Apple pada tahun 2007 silam. Iphone terkenal sebagai produk yang membawa perubahan dalam dunia smartphone. Citra yang dimiliki telepon genggam milik Apple membuat Iphone menjadi terkenal dan diminati oleh penggemar smartphone. Kemewahan dan eksklusif dapat dirarasan di produk Iphone oleh penggunanya. Saat ini Iphone bukan hanya perangkat dalam berkomunikasi atau hiburan, Iphone juga sebagai salah satu bentuk gaya hidup dan meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Apple berhasil menjadi merek termahal didunia sehingga citra yang dimilikinya sangat tinggi dan menjadi merek yang bergengsi. Penggunaan Iphone dikalangan mahasiswa di Indonesia menjadi sebuah fenomena. Pasalnya mahasiswa belum bekerja dan tidak memilki pendapatan tetap, akan tetapi mereka memilih Iphone sebagai teman dalam aktivitasnya.

ABSTRACT
In the life of the digital era filled with ease, there is a device that is most attached to daily activities. This device is called a smartphone. The presence of smartphones began to change the way peoples perspective of lifestyle and self esteem. The most known phenomenon is the launch of Iphone products created by Apple in 2007. Iphone is famous as a product that change the world of smartphones. The image created by Apple, makes Iphone became famous and enthused by smartphone enthusiasts. Luxury and exclusive can be aligned in Iphone products by its users. Currently Iphone is not just a device in communicating or entertainment, Iphone as well as one form of lifestyle and increase confidence for its users. Apple managed to become the world 39 s most expensive brands so that its image is very high and become a prestigious brand. The use of Iphone among students in Indonesia becomes a phenomenon. Because the students have not worked and do not have fixed income, but they choose Iphone as a friend in its activities."
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>