Ditemukan 149470 dokumen yang sesuai dengan query
Muthahhari, Murtadha
Jakarta: Sadra Press, 2011
297.75 AYA b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
S48858
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Seyburn, Joyce Golden
Jakarta: Gramedia,, 2006
649.4 SEY t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Ikatan Alumni Universitas Indonesia, 2014
R 378 UNI k (1)
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Agus Sutarto
Depok: Ikatan Alumni Universitas Indonesia, 2014
R 378 UNI k
UI - Publikasi Universitas Indonesia Library
Sujamto
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1990
352 SUJ o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
PKMI
PKMI , 1989
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Christine S.T. Kansil
Jakarta: Erlangga, 1992
R 340.03 KAN b
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Indah Kusumawati
2011
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Julia Tri Purnomowati
"Kegiatan berbelanja identik dengan konsumen yang lahir pada tahun 1977-1994 atau disebut Generasi Y. Generasi Y sendiri digambarkan sebagai Generasi yang memperhatikan penampilan dan gaya berpakaian, sehingga Generasi Y merupakan konsumen potensial. Bagi Generasi Y, kegiatan berbelanja tidak lagi dianggap sebagai tindakan sederhana, melainkan tindakan yang berorientasi untuk hiburan. Untuk itu, pemasar pada kelompok ini membutuhkan pendekatan yang berbeda dalam menggarap pasar konsumen Generasi Y. Untuk dapat menentukan pendekatan dalam menggarap pasar konsumen Generasi Y, pemasar perlu mengetahui gaya keputusan pembelian seperti apa yang dilakukan oleh konsumen Generasi Y. Dengan menggunakan statistik deskriptif, penelitian ini ingin mengetahui bagaimana gaya pengambilan keputusan pada konsumen pria Generasi Y untuk produk fashion casual yang dibeli di toko. Dengan menggunakan teknik Purposive sampling dan Snowball sampling, 180 pria di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga menjadi responden dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan konsumen pria Generasi Y menggunakan Gaya Perfeksionis dalam melakukan keputusan pembelian terhadap produk fashion casual. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa responden cenderung memiliki karakteristik sports-oriented dibandingkan dengan socially driven."
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library