Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 124266 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tarigan, Lydia Aprilla
"Penelitian ini berangkat dan latar belakang meluasnya penggunaan Internet, tidak hanya sebagai sarana komunikasi, tetapi juga menjadi media periklanan. Berbagai bentuk iklan dapat kita temui di Internet, salah satunya terbilang baru yaitu advergame. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara pengaruh advergame di Internet dengan attitude toward the brand. Penelitian dilakukan terhadap 90 responden yang memainkan serta memenangkan advergame CLEAR Tusuk Jelangkung. Mat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang berisi sejumlah pernyataan yang mengukur sikap responden. Hasil uji reliabilitas yang dilakukan terhadap indikator yang digunakan berkisar antara 0,6779 sampai dengan 0,9390. Kemudian peneliti melakukan factor analysis untuk menguji validitas konstruk pada kelompok attitude (Attitude toward the ad dan attitude toward the brand) dan brand belief (image brand belief dan utilitarian brand belief). Dari rangkaian uji validitas, telah dihilangkan sejumlah indikator yang mengelompok di dua faktor yang sama. Analisis multivariat menggunakan path analysis untuk melihat pola hubungan antara variabel. Terdapat hubungan-hubungan yang dapat diterima dan ada pula yang tidak. Oleh karena itu dilakukan penyesuaian model untuk melihat pola hubungan yang lebih baik. Dari uji goodness of fit yang menguji kesesuaian model pola hubungan antara dua model, diperoleh nilai x2 > nilai kritis, berarti model yang disesuaikan lebih baik dibandingkan dengan model dasar. Attitude toward the ad, image brand belief dan utilitarian brand belief dapat dibuktikan mempengaruhi secara langsung attitude toward the brand. Sementara ketiga variabel itu sendiri dipengaruhi oleh upbeat feeling yang timbul pada saaat bermain advergame. Attitude toward the ad juga dipengaruhi oleh image brand belief begitu pula sebaliknya. Dan utilitarian brand belief dipengaruhi oleh image brand belief serta dernikian sebaliknya."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4354
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yuaniko Paramitra
"Salah satu topik yang banyak diteliti dalam advergames adalah mengenai kongruitas, karena kesesuaian antara dua objek dapat berpengaruh terhadap perubahan sikap terhadap objek tersebut, dimana dalam konteks advergame ini kongruitas dapat mempengaruhi sikap pemain terhadap brand yang diiklankan. Namun penelitian sebelumnya lebih banyak berfokus hanya kepada kongruitas brand-game, padahal terdapat kongruitas lain yang ada di dalam advergame seperti kongruitas self brand dan kongruitas self game. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk meneliti dan melihat efek ketiga kongruensi tersebut dalam mempengaruhi sikap terhadap brand. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kesesuaian antara pemain dengan brand dan kesesuaian antara pemain dengan game yang dimainkan juga memiliki peranan penting terhadap sikap pemain terhadap brand yang diiklankan.

One of the topics examined in advergames is perceived congruity, a fit between two objects that, in this context, can affect the attitudes of game players towards the advertised brand. While prior studies were more focused only on brand game congruity, this study examines simultaneous effects of three pairs of congruities player, game, and brand in influencing attitudes towards the brand. The results of this study found that self brand congruity and self game congruity also play role in influencing players rsquo attitudes on the advertised brand.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49108
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Raekal Amral Yuda Mulia D.
"Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media advertising yang memiliki banyak potensi di masa depan nanti kepada purchase intention produk yang diiklankan melalui advergame.
Model Penelitian ini diadaptasi dari Penelitian Lai dan Huang (2011) yang melakukan penelitian terkait pengaruh attitude toward advergaming terhadap purchase intention dengan juga adaptasi dari Advertising effect dari Belch & Belch. Di mana didalam jurnal tersebut itu menggunakan advergame dari brand fiktif berupa pulpen. Terdapat 5 hipotesis yang diuji.
Berdasarkan 155 responden dengan populasi umur 17 sampai 30 tahun, peneliti menemukan hedonic affection toward advergame dan utilitarian affection toward advergame memiliki pengaruh yang positif terhadap purchase intention, sedangkan attitudes toward the brand tidak mempengaruhi purchase intention. Hedonic affection toward advergame dan utilitarian affection toward advergame memiliki pengaruh yang positif terhadap attitudes toward brand.

This thesis studied about how the experience on Teh Pucuk Harum?s Advergame can affect the Intention to Purchase the teh pucuk harum?s products through affection toward advergame hedonic, utilitarian affection toward advergame, attitudes toward the brand, and purchase intention to the teh pucuk harum?s target market. This study looked at the relationship between advergame as an advertising media that has a lot of potential in the future to purchase intention of products that is advertised through the advergame.
The research model was adapted from research Lai and Huang (2011) who conduct research related to the influence of attitude toward advergaming also purchase intention with the adaptation of Advertising effect of Belch & Belch. Where in the journal of the advergame using a fictitious brand on ballpoint. There are 5 hypotheses were tested.
Based on 155 respondents to the population aged 17 to 30 years old, researchers found that the affection toward hedonic and utilitarian advergame affection toward advergame has a positive influence on purchase intention, while attitudes toward the brand does not affect the purchase intention. Hedonic and utilitarian affection toward advergame affection toward advergame has a positive influence on attitudes toward the brand.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Saragih, Andrew Wilson
"The rapid growth of Social Media user in Indonesia has created a better chance for to advertise a brand that was previously on a general internet platform, into social media platforms. Social network is basically a two-way communication media, however it is not suitable if advertisement on social media only used as a one-way promotion tools. In this study, researcher use Instagram as the social media, knowing advertising feature on this platform offers more feature for users to engage compare to other social media. The findings indicate that users attitude toward the advertisement, which influenced by Informativeness, Irritation and Entertainment influence positively on users attitude toward the brand and users engagement behaviour. A total of 195 respondents who ever found an advertisement, and currently active using Instagram participated to fill out an online questionnaire and the data analyzed using SEM (Structural Equation Modeling).

Pesatnya pertumbuhan pengguna Media Sosial di Indonesia telah menciptakan peluang yang lebih baik untuk mengiklankan merek yang sebelumnya di platform internet umum, ke platform media sosial. Jejaring sosial pada dasarnya adalah media komunikasi dua arah, sehingga tidak cocok jika iklan di media sosial hanya digunakan sebagai alat promosi satu arah. Dalam studi ini, peneliti menggunakan Instagram sebagai media sosial, mengetahui fitur iklan pada platform ini menawarkan lebih banyak fitur bagi pengguna untuk terlibat dibandingkan dengan media sosial lainnya. Temuan menunjukkan bahwa sikap pengguna terhadap iklan, yang dipengaruhi oleh Informativeness, Irritation, dan Entertainment berpengaruh positif terhadap sikap pengguna terhadap perilaku keterlibatan merek dan pengguna. Sebanyak 195 responden yang pernah menemukan iklan, dan saat ini aktif menggunakan Instagram berpartisipasi untuk mengisi kuesioner online dan data dianalisis menggunakan SEM (Structural Equation Modeling).
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53889
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
RR. Nissa Pressinawangi KP
"

Storytelling dianggap sebagai metode content marketing yang efektif dalam advertising untuk memperkuat produk, dan dapat mempengaruhi sikap dan cognitive response dari seseorang terhadap produk, bahkan dalam harga yang ditawarkan secara premium. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis metode yang mempengaruhi sikap dan niat konsumen, melalui eksperimen dengan menggunakan produk dan merek fiktif yang menggunakan perspektif Teori Metode Bercerita dari terkait-Produk dan Penyebab-terkait, dan Penentuan Harga dari Premium untuk Terjangkau. Sebuah kuesioner online yang dibagikan kepada 460 wanita di wilayah DKI Jakarta, kelompok usia baby boomers akhir, X, dan Y awal melalui purposive sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan ANOVA untuk menguji perbedaan antara kelompok dan untuk menguji kekuatan sebelas hipotesis dari hubungan variabel dalam model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh yang paling kuat adalah metode storytelling, meskipun harga berbeda antar kelompok, terdapat sikap positif dan niat untuk membeli produk. Antara stimulus storytelling terkait produk dan terkait cause, storytelling yang terkait produk memiliki dampak yang lebih besar dari stimulus penceritaan yang terkait dengan cause. Penelitian ini hanya terfokus pada satu jenis produk dari fashion berjenis luxury, hasil dapat berbeda dengan jenis produk lainnya. Penelitian ini tidak menggunakan manipulation check saat pretest


Storytelling is considered as an effective method of content marketing in advertising to strengthen the product, and could affects individuals attitude and cognitive response toward the product, even in premium prices. This study aims to examine and analyze the method that influence consumers attitude and intention, through the experiment that used the perspective Theory of Storytelling Method from Product-related and Cause-related, and Price Determination from Premium to Affordable. An online questionnaire distributed to 460 women in the DKI Jakarta area, group age late baby boomers, X, and early Y through purposive sampling. The analysis was performed by using ANOVA  to test the differences between group and to test the strength of eleven hypotheses of the variable relationship in the model. The result showed that the most powerful influences is storytelling method, even if the price is different between groups, there is a positive attitude and intention to purchase the product. Between product-related and cause-related storytelling stimulus, the product-related have bigger impact then the cause-related storytelling stimulus. This research was only focused on one type of product from fashion, result may differ to other type of products. Storytelling method doesnt have rigid rules. This research doesnt use manipulation check to test whether the storytelling method and Affordable and Premium price after determined on the third pretest is appropriate or not. "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Imaduddin
"ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat dari komunikasi pemasaran yang paling sering
digunakan oleh pemasar dalam berkomunikasi dengan konsumen. Namun membuat
konsumen menyukai merek yang diiklankan dan bahkan membuat konsumen tertarik/
pay attention terhadap iklan itu sendiri merupakan hal yang cukup sulit.
Humor seringkali digunakan dalam eksekusi iklan dimana penggunaan tersebut
dimaksudkan untuk dapat menarik perhatian kosnumen dan kemudian menyukai
iklannya dan menyukai merek yang diiklankan/ positive Attitude Toward The Brand.
Namun kemudian timbul pertanyaan apakah penggunaan unsur humor tersebut memang
efektif dalam membangun Attitude Toward The Brand/AAB yang positif. Dan
kemudian timbul pertanyaan lagi apakah unsur humor dalam iklan tersebut efektif
dalam membangun AAB untuk semua kategori produk baik itu high ivolvement product
maupun low involvement product.
Penelitian ini dimaksudkan untuk memberi gambaran yang mendekati mengenai
pengaruh unsur humor dalam iklan terhadap Attitude Toward The Ad dan Attitude
Toward The Brand untuk kategori produk yang berbeda. Penelitian ini merupakan
sebuah penelitian eksperimen degan menggunakan 94 orang mahasiswa MMUI kelas
pagi sebagai responden. Sebagai independent variable adalah unsur humor dan unsur
non humor dalam iklan untuk kategori produk high involvement dan low involvement
sementara dependent variables adalah Attitude Toward The Ad dan Attitude Toward The Brand. Sementara untuk kategori produk high involvement digunakan produk hand phone dan untuk kategori produk low involvement digunakan shampoo. Dan jenis iklan yang digunakan adalah iklan media cetak/ print ad.
Dengan menggunakan ANOVA sebagai salah satu metode analisa maka didapatkan hasil bahwa penggunaan unsur humor dalam iklan memang cenderung untuk mempunyai AAD dan AAB yang lebih positif dibandingkan dengan penggunaan unsur non humor ( tanpa melihat kategori produk ). Namun jika melihat kategori produk maka penggunaan unsur humor dalam iklan akan menciptakan AAD dan AAB yang lebih positif untuk kategori produk low involvement.
Hal tersebut dipengaruhi oleh karakteristik produk low involvement dimana konsumen hanya mempunyai informasi yang mmtm untuk membanding - bandingkannya dengan merk lain sehingga peranan iklan yang menarik membuat
konsumen tertarik dan menyukai iklannya menjadi hal yang sangat penting ( Low
involvemnt purchase process ).
Sementara itu untuk produk high involvement, penggunaan unsur humor dalam
iklan tidak serta merta terbukti dapat membentuk AAD dan AAB yang lebih positif
dibandingkan dengan pengunaan unsur non humor. Untuk high involvement product
berlaku standard learning hierarchy dimana konsumen akan mencari informasi
sebanyak - banyaknya tentang sebuah produk/ merek sehingga komunikasi feature lebih
dominan dibandingan dengan message approach-nya.
Kemudian ditemukan hal lain yaitu peranan AAD sebagai mediator atas
pengaruh unsur humor dalam iklan terhadap AAB dimana unsur humor tersebut tidak
mempengaruhi AAB secara langsung tetapi melalui AAD. Hal ini diperoleh dengan
melakukan analisa regresi.
"
2004
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adriani Eka Juniarti
"ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh visual packaging design terhadap food product quality, food product value dan brand preference serta pengaruh dari atribut kemasan terhadap sikap konsumen pada industri makanan khususnya es krim. Penelitian ini berbentuk experimental dengan menggunakan 300 partisipan, terbagi menjadi 12 kelompok yang akan menerima 12 stimulus berbeda. Data diperoleh melalui metode survei dengan kuesioner yang merupakan adaptasi dari penelitian yang sudah pernah diaplikasikan pada industri makanan Taiwan. Analisis data dilakukan melalui dari uji pendahuluan penelitian yang mencakup uji validitas dan uji reliabilitas. Setelah instrumen penelitian dinyatakan sudah lolos uji, dilakukan analisis struktural menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM), ANOVA dan independent t-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual packaging design memiliki pengaruh positif pada food product quality dan brand preference, food product quality memiliki pengaruh positif pada food product value dan food product value berpengaruh pada brand preference. Namun food product quality tidak berpengaruh positif pada brand preference. Desain visual kemasan yang berpengaruh positif pada sikap konsumen adalah warna dan desain.

ABSTRACT
The aim of this research is to analyze the influence of visual packaging design on food product quality, food product value and brand preference also the influence of packaging attribute on food industry specially ice cream. This research using experimental design that involve 300 participant, divided to 12 group that received 12 different stimulus. Samples with primary data obtained by survey, based on similar research which held on Taiwan. Data analysis procedure was done by preliminary studies involving validity and reliability test. After research instrument passed the reliability and validity test, structural analysis was done by Structural Equation Modeling (SEM), ANOVA dan independent t-test. The result of this research showed that visual packaging design has positive impact on food product quality and brand preference, food product quality has positive impact on food product value also food product value has positive impact on brand preference. But food product quality has not have positive impact on brand preference. Attributes that have positive impact on design visual packaging are color and design.

"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Paragitha Kusuma Wardhani
"Peningkatan pengunaan media sosial untuk beriklan memunculkan pertanyaan aspek iklan apa saja yang penting dimiliki pada sebuah iklan sehingga dapat menarik perhatian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui aspek dari paparan iklan pada media sosial yang sedang marak digunakan di Indonesia, Instagram, terhadap sikap perilaku dari konsumen terhadap iklan, merek, dan niat pembelian.
Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan menggunakan survey yang disebarkan pada responden sampel dengan kuisioner yang dikelola sendiri. Data diolah menggunakan structural equation modelling SEM dengan LISREL 8.70.
Penelitian ini dilakukan di Indonesia dan berfokus pada pengguna Instagram serta kampanye iklan media sosial yang beredar di Indonesia. Meskipun terdapat limitasi, penelitian ini dapat membantu pemasar untuk meningkatkan efektivitas iklan untuk mendapatkan ROI yang ingin dicapai dengan iklan yang memiliki daya tarik emosional, kreativitas, informasi, dan aspek hiburan sehingga dapat meningkatkan sikap positif konsumen terhadap iklan, merek, dan niat pembelian.

The continuous growth of social media usage for advertising has sparked questions about important aspects of advertisement which could attract the customers. The purpose of this paper is to understand which aspects of the advertising exposure in the widely use social media in Indonesia, Instagram, towards the behavioral attitudes of customers toward the advertising, brand, and purchase intention.
Quantitative research was conducted by a survey among a sample respondents via self administered structured questionnaires. Data was analyzed using Structural Equation Modelling SEM using LISREL 8.70.
This study was only conducted in Indonesia which focus on Instagram user and the advertising campaign runs in Indonesia. Despite this limitation, the findings on this study enable marketers to enhance the effectiveness of their advertising campaign to reach the targeted ROI by an advertising that has emotional appealss, creativity, information, entertainment aspects to increase customer positive attitude toward the advertising, attitude toward the brand and purchase intention.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50699
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Azzahira Salma Putri
"Penggunaan idola Kpop sebagai human brand menjadi trend marketing berbagai produk makanan dan minuman lokal. Lemonilo menjadi salah satu brand makanan minuman di Indonesia, yang menggunakan human brand sebagai alat untuk strategi marketing mereka. Oleh karena itu, penelitian ini akan mencari tahu keefektifan penggunaan human brand sebagai strategi marketing, untuk meningkatkan purchase intention produk andalan Lemonilo yaitu mi sehat menggunakan NCT Dream sebagai human brand. Fokus penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari human brand terhadap consumer brand relationship, consumer brand relationship terhadap attitude toward brand, dan attitude toward brand terhadap purchase intention melalui survei terhadap 115 fans NCT Dream. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menemukan bahwa human brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer brand relationship, consumer brand relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude toward brand, dan attitude toward brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

The use of Kpop idol as human brand has been a marketing trend in many food and beverage local brands. Lemonilo is one of those food and beverage local brands in Indonesia, that has been using human brand as their marketing strategy tool. Therefore, this study will find out the effectiveness using NCT Dream as human brand for Lemonilo marketing strategy tool to increase the purchase intention of their flagship product Lemonilo noodle. This study will find out the direct influence of human brand on consumer brand relationship, consumer brand relationship on attitude toward brand, and attitude toward brand on purchase intention through survey from 115 NCT Dream fans as respondents. This study use quantitative approach with purposive sampling technique. The results of this study found that human brand has positive and significant effect on consumer brand relationship, consumer brand relationship has positive and significant effect on attitude toward brand, attitude toward brand has positive and significant effect on purchase intention."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Husni Nurrohman
"[ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai seberapa besar sikap dan brand romance dari
konsumen untuk membentuk loyalitas terhadap merek smartphone yang
pelanggan miliki saat ini. Responden berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok,
Tangerang, dan Bekasi. Brand Romance terbentuk dari tiga dimensi yaitu
kesenangan, gairah dan dominasi yang mempengaruhi emosional pelanggan
terhadap merek smarphone yang mereka miliki saat ini. Tujuan dari penelitian ini
untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand attitude dan brand romance
dalam memprediksi loyalitas pelanggan terhadap merek smartphone. Penelitian
ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuisioner dan dianalisis
menggunakan metode statistik deskriptif dengan program Analysis of Moment
Structural (AMOS) 22. Hasil dari penelitian ini menyarankan perusahaan untuk
lebih meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan terutama Gen Y agar
dapat meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk mereka.

ABSTRACT
This thesis discussed about how consumer?s attitude and brand romance can
establish brand loyalty towards any smartphone?s brand. Respondents lived in
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, and Bekasi. Brand Romance consists of three
dimensions there are pleasure, arousal, and dominance that affect the emotional
of customer?s smartphone to the brand that they have this day. The purpose of this
study was to determine how much the influence of brand attitude and brand
romance can predict customer?s brand loyalty. This research was a quantitative
research using a questionnaire and analyzed using descriptive statistical method
of Moment Structural Analysis program (AMOS) 22. The results of this study
suggest the company to improve the emotional connection toward the customers
espescially Gen Y that will enhance their loyalty to the brand;This thesis discussed about how consumer?s attitude and brand romance can
establish brand loyalty towards any smartphone?s brand. Respondents lived in
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, and Bekasi. Brand Romance consists of three
dimensions there are pleasure, arousal, and dominance that affect the emotional
of customer?s smartphone to the brand that they have this day. The purpose of this
study was to determine how much the influence of brand attitude and brand
romance can predict customer?s brand loyalty. This research was a quantitative
research using a questionnaire and analyzed using descriptive statistical method
of Moment Structural Analysis program (AMOS) 22. The results of this study
suggest the company to improve the emotional connection toward the customers
espescially Gen Y that will enhance their loyalty to the brand;This thesis discussed about how consumer?s attitude and brand romance can
establish brand loyalty towards any smartphone?s brand. Respondents lived in
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, and Bekasi. Brand Romance consists of three
dimensions there are pleasure, arousal, and dominance that affect the emotional
of customer?s smartphone to the brand that they have this day. The purpose of this
study was to determine how much the influence of brand attitude and brand
romance can predict customer?s brand loyalty. This research was a quantitative
research using a questionnaire and analyzed using descriptive statistical method
of Moment Structural Analysis program (AMOS) 22. The results of this study
suggest the company to improve the emotional connection toward the customers
espescially Gen Y that will enhance their loyalty to the brand, This thesis discussed about how consumer’s attitude and brand romance can
establish brand loyalty towards any smartphone’s brand. Respondents lived in
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, and Bekasi. Brand Romance consists of three
dimensions there are pleasure, arousal, and dominance that affect the emotional
of customer’s smartphone to the brand that they have this day. The purpose of this
study was to determine how much the influence of brand attitude and brand
romance can predict customer’s brand loyalty. This research was a quantitative
research using a questionnaire and analyzed using descriptive statistical method
of Moment Structural Analysis program (AMOS) 22. The results of this study
suggest the company to improve the emotional connection toward the customers
espescially Gen Y that will enhance their loyalty to the brand]"
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>