Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 150158 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Purwantoro
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
S38593
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wattimena, Jeffrey A.
Jakarta: Elex Media Komputindo , 1991
005.71 JEF p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dony Ariyus
Yogyakarta: Andi, 2008
004.6 DON k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Wachid
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S39544
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wandari Ratna
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S38307
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Magdalena
"Perkembangan teknologi telekomunikasi yang semakin pesat saat ini menyebabkan kebutuhan akan sistem telekomunikasi dan sarana transmisi yang dapat menangani permintaan layanan telekomunikasi dan permasalahannya yang kian kompleks. Perkembangan teknologi dijital menyebabkan konsep dijitalisasi mulai diterapkan pada seluruh aspek sistem telekomunikasi dan saran telekomunikasi. Salah satu sarana transmisi adalah melalui satelit dengan teknik FDM/FM/FDMA. Teknik ini memiliki kelemahan-kelemahan, sehingga tidak bisa memenuhi permintaan layanan yang semalan melonjak. Untuk menutupi kelemahan ini serta adanya tuntutan dijitalisasi pada seluruh aspek sistem telekomunikasi, maka Intelsat memperkenalkan suatu teknik transmisi melalui satelit yaitu teknik IDR (Intermediate Data Rafe). Dengan teknik IDR, sinyal dimodulasi QPSK, sedangkan pendudukan di satelit secara FDMA. Dalam penelitian ini telah dilakukan perhituagan kualitas sinyal dengan teknik transmisi IDR. Perhitungan bertujuan untuk mendapatkan C/N, Eb/N,, dan BER untuk setiap stasiun bumi yang dapat beroperasi dengan teknik IDR. Hasil perhitungan menunjukkan kualitas sinyal yang balk, di mans DER untuk stasiun bumi dengan frekuensi operasi C-Band lebih baik daripada spesifikasi yang diberikan Intelsat, dan BER untuk stasiun bumi dengan frekuensi operasi Ku- Band, masih termasuk pada spesifikasi Intelsat."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S38724
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mulyadi Sinung Harjono
"Keamanan dan keselamatan adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan manusia dan panting dalam mendorong pembangunan suatu bangsa, baik secara sosial-ekonomi; peningkatan produksi pangan; mengurangi akibat dari bencana alam; keselamatan operasi transportasi laut, udara dan darat; perlindungan alam dan lingkungan, maka informasi meteorologi dan geofisika adalah merupakan informasi yang paling mendasar yang digunakan baik secara nasional, regional maupun global. Badan Meteorologi dan Geofisika-BMG, adalah lembaga pemerintah non departemen (LPND) yang bertanggungjawab terhadap proses monitor dan pencatatan data hasil observasi meteorologi dan geofisika di Indonesia selama 24 jam sehari 7 hari seminggu, serta mempersiapkan informasi meteorologi dan geofisika yang diperlukan sesuai untuk kepentingan dan keperluan pemakainya.
Melihat pada kinerja operasi Badan Meteorologi dan Geofisika saat ini, maka diperlukan upaya-upaya perbaikan. Upaya peningkatan kinerja maupun perbaikan dapat dilakukan, setelah sebelumnya dilakukan langkah-langkah sesuai dengan manajemen strategis, yaitu melalui : analisa dan evaluasi strategis terhadap jaringan komunikasi data meteorologi dan geofisika yang digunakan untuk pengumpulan data observasi dari stasiun pengamatan dan distribusi pelayanan informasinya kepada masyarakat melalui pusat-pusat pelayanan informasi nasional. Peningkatan kinerja ini secara khusus akan dilihat pula dari aspek cost benefit.

Security and safety are something important in human life and important in pushing national development, either through sosio-economic aspect; improvement of food production; reduction effect of natural disaster; safety operation for sea, land and air transportation; environmental and natural protection, therefore meteorological and geophysical information represent the basic information which used by national, regional and global community. Badan Meteorologi dan Geofisika-BMG, is a non department government agency (LPND) which is responsible to do the monitoring process and keeping of the data result of meteorological and geophysical observation in Indonesia during 24 hours a day and 7 days a week, and also provide the meteorological and geophysical information for the customers.
Look at the operation and performance of Badan Meteorologi dan Geofisika at this time, so it needed evaluation efforts. The performance improvement and repairs efforts can be conducted, after previously the strategic management has been done, that is : conduct the strategic analysis and evaluation to identify problems of meteorological and geophysical data communication network. This data communication network will be used to collect the observation data from basic station and to distribute the information to the public via public services station. Improvement of the performance primarily will be seen from benefitial cost aspect.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14939
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marella Ekaputri Muslich
"Kopi di Indonesia merupakan sebuah komoditas yang memiliki sejarah panjang dan perkembangan industri yang menjanjikan dari segi produksi hingga perkembangan dalam bisnis pengolahan kopi.
Perkembangan ini didorong oleh meningkatnya dukungan dari pemerintah, dan adanya penetrasi gelombang budaya kopi baru yaitu first, second, dan third wave coffee.
Masuknya gelombang budaya tersebut, khususnya third wave coffee, berpengaruh terhadap menjamurnya usaha kedai kopi di Indonesia dan berubahnya budaya konsumsi kopi pada masyarakat yang mendorong jumlah konsumsi kopi yang semakin bertambah.
Banyak jenis usaha kedai kopi di Indonesia yang semakin beragam, menyebabkan sempitnya kesempatan untuk mendatangkan inovasi yang menarik perhatian dan kepedulian masyarakat.
Kopi Tuli merupakan salah satu usaha bisnis kedai kopi baru yang bergabung ke dalam industri sebagai social entrepreneur dengan fokus mengangkat isu mengenai disabilitas tuli.
Melalui bisnisnya, Kopi Tuli berusaha menawarkan value proposition sosialnya dalam bentuk keunikan pengalaman berinteraksi dengan bahasa isyarat dalam kedai kopi.
Permasalahan dialami Kopi Tuli dalam kegiatan pemasaran dan promosinya yang kurang optimal, menyebabkan lemahnya posisi dan kurangnya pemahaman konsumennya.
Tujuan
Meningkatkan brand equity dengan memperkuat positioning yang dapat berimplikasi pada loyalitas konsumen terhadap brand.
Strategi
Program ini mengangkat big idea brewing stories through gestures yang akan dilaksanakan melalui empat tahapan brand resonance model yaitu salience, performance & imagery, judgements & feelings, dan resonance. Kegiatan pemasaran dan promosi akan melibatkan lima elemen promosi IMC yang pemilihan medianya disesuaikan dengan karakteristik pesan dan khalayak sasaran, serta pencapaian tujuan meningkatkam brand equity.

Situation Analysis
As a commodity, coffee in Indonesia had a long history and has a promising growth in the industry from its production number and its business aspect.
The growth is influenced by the increasing support from the government, and the new waves of coffee culture which are called the first, second, and third wave coffee.
The third wave coffee notably creates a trend that had an effect to the immense growth of coffee shop businesses, and to the culture of drinking coffee itself.
Coffee shops are getting increasingly diverse, and that limits the opportunity for businesses to create innovations that would catch the audiences attention.
Kopi Tuli is joining the coffee industry as a social entrepreneur that is trying to create a larger employment opportunity for Indonesian deaf communities.
Kopi Tuli is offering their social value proposition that is a unique coffee shop experience by interacting using sign language.
The problem that Kopi Tuli is facing are their poor marketing and promotional activities effectiveness, that causes the weakness of their position and their consumer narrow understanding towards the brand.
Objective
Strengthening brand equity through strong positioning, that can impact consumer loyalty.
Strategy
The programs marketing and promotional activities are derived from the big idea brewing stories through gestures. It will be executed through the four steps of brand resonance model (salience, performance & imagery, judgements & feelings, and resonance), using five promotional elements of IMC which includes communication channels that are suited for the targeted audience and the program objective of strengthening its brand equity.
Targeted Audience
Geographic
Resides/study/work around Limo, Pancoran, Mampang Prapatan, dan Pasar Minggu
Demographic
Men & women, 18-25 years old, SES A-B, Scholars/University Students/First jobber.
Psychographic
According to the VALS Framework, the audience that this program is targeting are categorized as:
Innovators
Experiencers
Behavioral
Their visits to coffee shops are motivated by the need to socialize.
Actively searching for a place that offers a unique experience.
Actively using social media."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S38367
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S38381
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>