Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 82052 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Murjanto
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
S16511
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
F. Jootje Pussung
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
H. Soeardi Chatab
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17079
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Elida M.R. Malik
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1987
S17608
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nies Sutjahyo Suleiman
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
S16608
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ary Januar Bani
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
S16985
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Josef Purnajo
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
S16940
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amitra Setiadi
"PT "X" adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang audio-visual. Industri audio-visual meliputi film, video, laser disc dan slides audio-visual. PT"X" bergerak dalam slides audio-visual. Bidang slides audio-visual masih jarang kita dapatkan di Indonesia, karena memiliki karakteristik tertentu, misalnya perlunya keahlian khusus yang harus dipelajari untuk mengoperasikannya. Slides audiovisual banyak dipakai oleh perusahaan sebagai media untuk presentasi baik profil perusahaan, produk maupun materi untuk training karena menarik dan relatif murah dibandingkan dengan media. audio-visual lain. Selama 2 tahun sejak berdirinya, PT"X" berkembang dengan cepat sehingga menjadi "market leader". Ini disebabkan karena pengaruh kebijakan pemerintah, budaya, perekonomian dan teknologi yang mendukung. Berkembangnya PT"X" juga tidak lepas dari kemampuannya mempergunakan peluang yang ada sebaik-baiknya. Pada umumnya para pelanggan puas dengan produk yang dihasilkan PT"X", sehingga pesanan bertambah terus dan penjualan meningkat. Berdasarkan analisa portfolio produk dan analisa daur hidup produk, diperoleh gambaran bahwa PT"X" berada dalam posisi "star" dan atau dalam tahap "growth", sehingga usaha pemasaran diarahkan untuk memperoleh pangsa pasar sebesar-besarnya. Dengan penulisan mengenai production-house audio-visual ini, dapatlah kiranya diambil manfaat yaitu pengenalan mengenai suatu bisnis yang relatif baru dan menguntungkan sehingga dapat ditelaah langkah-langkah untuk pengembangannya khususnya di Indonesia."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18387
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S8868
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>