Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4214 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Henerson, Marlene E.
London: Sage, 1986
371.262 HEN h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Morris, Lynn Lyons
London: Sage, 1985
371.262 MOR h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Oskamp, Stuart
New Jersey: Lawrence Erlbaum , 2005
152.4 OSK a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Maio, Gregory R.
London: Sage, 2019
153.85 MAI p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Maio, Gregory R.
Los Angeles: Sage, 2015
153.85 MAI p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Erwin, Phil
"Buku ini mengenai sikap, perubahan sikap dan persuasi"
Church Road: Psychology Press, 2001
152.4 ERW a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
658.3 FIT h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Billingsley, Patrick
New York: John Wiley & Sons, 1979
519.2 BIL p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Giang Huynh : Jonathan A.J. Wilson
"This study examines Vietnamese female consumers’ attitudes towards counterfeit branded products;
by investigating the influence of brand image, product involvement and price advantage towards
decision-making processes associated with purchasing and ownership. An inductive anti-positivist
approach was adopted, employing qualitative methods; drawing from in-depth interviews distilled
and synthesized using Word Cloud software, as Geographic Information System (GIS) based Spatial
Analyses. Findings suggest that Price Advantage plays a determining and predominant role in encouraging
consumers’ purchase intention of a counterfeit product. In addition, Brand Image has positive
effect on the purchase intention as well; while product involvement plays no significant role in the
process. Further observations point to there being paucity of literature that focuses on Vietnamese
and ASEAN markets. With this is mind, a new conceptual framework was developed to reflect the
nuances of the Vietnamese consumer experience; which it is suggested will be of value to scholars,
practitioners and further studies."
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
"Dewasa muda adalah masa-masa pemantapan diri seseorang terhadap pola hidup baru
yaitu membentuk keluarga. Rentang usia pada tahap ini berkisar antara 18-25 tahun
(Erikson, 1991 dalam Kozier, 2000). Adapun tujuan dari penelitian adalah mendapatkan
gambaran tentang pengaruh tingkat keinginan untuk membentuk keluarga terhadap
pencapaian indeks prestasi mahasiswa S1 di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas
Indonesia. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ilmu keperawatan Universitas Indonesia,
Depok Jawa Barat pada bulan Mei 2006 minggu ke I dan ke II. Responden yang diambil
sebanyak 84 orang yang terdiri dari 82 orang wanita dan 2 orang pria. Desain penelitian
yang digunakan adalah deskriptif korelasi dengan instrumen kuisioner. Analisa chi
square digunakan untuk menganalisis hubungan antara variabel, yaitu variabel tingkat
keinginan untuk membentuk keluarga dan variabel indeks prestasi, dan ditampilkan
dalam bentuk tabel dan diagram pie. Hasil penelitian ini menyimpulkan tidak ada
pengaruh tingkat keinginan untuk membentuk keluarga terhadap pencapaian indeks
prestasi (p value > 0,5; α= 0,05). Rekomendasi yang diberikan peneliti untuk penelitian
selanjutnya adalah melakukan uji coba instrumen setelah perbaikan pertanyaan
kuesioner, menggunakan sampel yang lebih heterogen, baik jenis kelamin, budaya,
maupun indeks prestasi, responden mendapatkan informasi yang komprehensif; dan
ketika pengambilan data peneliti harus lebih menekankan kepada responden agar tidak
rnengkomunikasikan pertanyaan penelitian selain kepada peneliti."
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2006
TA5411
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>