Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4077 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gilang Priyadi S.
Jakarta: Bumi Aksara, 1996
389.63 GIL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Priyadi S.
Jakarta: Bumi Aksara, 1996
R 658.4013 GIL m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
S. Nugroho
Jakarta: Abdi Tandur, 1997
658.401 3 NUG p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
S. Nugroho
Jakarta Abdi Tandur 1997,
R 389.6 Nug p
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Valerian
"ABSTRAK
Fenomena influencer di Instagram dimanfaatkan oleh brand sebagai salah satu strategi pemasaran mereka. Influencers memperkenalkan barang atau jasa kepada konsumer potensial dengan cara soft-selling. Makalah ini ingin menganalisis bagaimana Public Relations pada pemasaran produk Vivo seri V memanfaatkan Instagram influencer marketing dalam membentuk brand personality. Tujuan dari makalah ini adalah untuk melihat apakah brand personality yang dirumuskan Vivo seri V sudah terefleksi dalam usaha Instagram influencer marketing dalam memasarkan produk Vivo seri V. Penelitian dilakukan dengan menganalisis konten yang diunggah oleh para Instagram influencer yang dipilih. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, konten Instagram dari influencer, baik dari sisi foto maupun deskripsi foto, telah berhasil menunjukkan brand personality dari produk Vivo seri V, yaitu fun, energetic, young, dan fashionable. Makalah ini juga menyatakan beberapa brand personality tambahan yang terlihat dalam unggahan para influencer, seperti urban, modern, upper class.

ABSTRACT
The phenomenon of influencers on Instagram utilized by the brand as one of their marketing strategy. Influencers introduce goods or services to a potential consumer by means of soft selling. This paper would like to analyze how Public Relations on marketing Vivo series V products, utilizing Instagram influencer marketing in shaping the brand personality. The purpose of this paper is to see if the brand personality formulated by Vivo series V already reflected on in Instagram influencers marketing. Research carried out by analyzing the content uploaded by the selected Instagram influencers. Based on the research conducted, content uploaded by Instagram influencers, from the photo or description of the photo, has managed to show the brand personality of Vivo series V, that is fun, energetic, young and fashionable. This study also found other brand personality that reflected on in the content uploaded by influencers, such as urban, modern, upper class."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
"Sejak dibentuknya Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) yang mengarah pada perdagangan yang bebas dan transparan, masalah penerapan standar dan penilaian kesesuaian menjadi perhatian di kalangan pelaku usaha, terutama masalah penerapan standar sistem manajemen mutu (ISO 9001). Standar ISO 9001 merupakan standar sistem manajemen mutu dan bersifat sukarela serta dapat diterapkan oleh berbagai jenis, bentuk, dan ukuran organisasi. Untuk itu dalam memasuki perdagangan dunia yang bebas dan transparan tersebut pelaku usaha perlu melakukan upaya dan strategi yang salah satunya adalah dengan menerapkan ISO 9001. Untuk membuktikan bahwa suatu industri atau organisasi telah menerapkan dan memenuhi persyaratan ISO 9001 adalah melalui assesmen oleh lembaga pihak ketiga yang independen, kredibel, dan transparan. Lembaga pihak ketiga tersebut dikenal dengan Lembaga Sertifikasi Sistem Mutu (LSSM). Penerapan standar ISO 9001 merupakan alat untuk meningkatkan daya saing produk baik di pasar nasional maupun internasiohal. Penerapan ISO 9001 di kalangan industri diharapkan tidak hanya akan memberikan jaminan konsistensi produk yang dihasilkan, tetapi juga dapat meningkatkan efisiensi, kerapian dalam dokumentasi dan mampu telusur serta memberikan image/citra yang positif terhadap kepercayaan pasar sehingga pelanggan akan merasa puas terhadap produk yang dibelinya (costumer satisfaction).
"
JSTA 7:1 (2005)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dono Indarto
"Perusahaan Kontraktor tidak akan memperoleh hasil maksimal dari penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9000 jika tidak konsisten didalam pelaksanaannya. Oleh karenanya diperlukan kedisiplinan pegawai yang menjalankannya Adanya hubungan timbal balik antara Perusahaan Kontraktor dan pegawai didalam menciptakan kerjasama yang harmonis akan mewujudkan tujuan bersama dari penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9000. Tujuan tesis ini adalah ingin mengetahui seberapa besar hubungan antara pengaruh kedisiplinan pegawai didalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9000 terhadap kinerja biaya proyek konstruksi bangunan bertingkat di Indonesia. Dengan melakukan Studi pustaka dan survey melalui kuesioner kepada pemsahaan kontraktor BUMN yang telah bersertifikasi ISO 9000 diperoleh data yang dianalisa secara kuantitatif untuk mengetahui korelasi dan membuat model regresi antara faktor-faktor kedisiplinan pegawai didalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9000 dan kinexja biaya daxi Pemsahaan Kontraktor serta menguji hipotesa yang telah dibuat. Dengan pengumpulan data melalui kuesioner, melakukan metode analisis, uji coba model dan hipotesa, maka dari hasil penelitian ini diperoleh temuan-temuan yaitu adanya korelasi antara kedisiplinan pegawai didalam menerapkan Sistem
Manajemen Mutu ISO 9000 dengan kinerja biaya proyek yang bersifal linier. Selain itu juga diketahui bahwa yang mempengamhi kinelja biaya adalah besaran 0.697 untuk konstanta, 0663 untuk koefisien kedisiplinan pegawai didalam mengikuti prosedur pengendalian produk tidak sesuai dan 0.558 untuk koefisien kedisiplinan pegawai didalam mengikuti pelatihan dalam rangka penguasaan teknologi bam di lapangan.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T3237
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"Fertilizer is important component in agriculture. Natural phosphate fertilizer is one of fertilizer is one of fertilizer which is highly demand
"
JSTA 11:1 (2009)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Pohan, Edwin
"Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengguna Samsung Galaxy S Advance di wilayah Jakarta Pusat dengan menggunakan metode non-probability serta teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regression. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 5,5 persen sedangkan 94,5 persen dipengaruhi faktor lain.

The objective of this research is to know the effect of product attributes toward customer loyalty. This research takes the quantitative approach. The sampels for this research are 100 Samsung Galaxy S Advance users in the area of Central Jakarta using non probability sampling and purposive technique. Instruments used in this research is questionnaire and analyzed with regression The result of this research shows that product attribute has effect toward customer loyalty, as much as 5,5 percent while other factors affect as much as 94,5 percent."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Susanti
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S23947
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>