Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7147 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Love, John F.
Jakarta: Delapratasa , 1997
650.1 LOV mt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Admojo
Jakarta: Media Psessindo, 2017
658.409 TRI f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Koromo Nurlelah Naito
"Bisnis di bidang industri kuliner adalah bisnis yang akan terus hidup mengingat bahwa salah satu kebutuhan utama manusia adalah makanan. Itu membuat prospek bisnis di industri kuliner terlihat menjanjikan. Meningkat Jumlah restoran setiap tahun, terutama di Jakarta, menyebabkan beberapa kompetisi dalam industri kuliner. Salah satu pertimbangan seorang wirausahawan dalam membuka mereka bisnis adalah keakuratan memilih lokasi bisnis, ini adalah salah satunya faktor-faktor yang dapat memengaruhi risiko dan manfaat dari kesuksesan bisnis secara keseluruhan. Itu Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keberhasilan usaha di Indonesia bisnis restoran di daerah Senopati. Pengamatan dilakukan dalam hal ini belajar untuk melihat bagaimana aksesibilitas, visibilitas dan lalu lintas di lokasi bisnis. Itu Wawancara survei dilakukan untuk mengetahui bagaimana perkembangan restoran bisnis di daerah Senopati. Analisis deskriptif spasial digunakan dalam penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh lokasi terhadap keberhasilan bisnis restoran di Indonesia Area Senopati. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa lokasi memiliki pengaruh kesuksesan bisnis. Aksesibilitas tinggi dan arus lalu lintas dapat memengaruhi keberhasilan bisnis

Business in the culinary industry is a business that will continue to live, remembering that one of the main needs of humans is food. It makes business prospects in the culinary industry look promising. Increasing the number of restaurants every year, especially in Jakarta, causes some competition in the culinary industry. One of the considerations of an entrepreneur in opening their business is the accuracy of choosing a business location, this is one of the factors that can influence the risks and benefits of overall business success. The purpose of this study is to determine the effect of location on business success in Indonesia restaurant business in the Senopati area. Observations made in this case learn to see how accessibility, visibility and traffic at a business location. The survey interview was conducted to find out how the development of restaurant business in the Senopati area. Spatial descriptive analysis was used in this study to explain the effect of location on the success of the restaurant business in the Indonesia Senopati Area. In this study it was found that location has the effect of business success. High accessibility and traffic flow can affect business success."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Linder, Jane C.
"Maybe the reason so many well-intentioned management initiatives fall short is because typical "best practice" methods only help managers avoid failure, rather than produce genuinely spectacular results. Jane Linder proposes a new way of managing. From developing a virtual reality simulator for underwater mining equipment to saving an Ohio oil refinery from closure, "Spiral Up" presents accounts of everyday project champions who have produced breathtaking results ...and shows readers how to do the same."
New York: American Management Association, 2008
e20441383
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Ayu Moza Tammy
"ABSTRAK
Fenomena kesuksesan bisnis orang Tionghoa terjadi di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis landasan yang mempengaruhi kesuksesan bisnis orang Tionghoa Indonesia dengan menggunakan pendekatan budaya melalui konsep mianzi dan guanxi. Kedua konsep ini mengakar kuat pada filsafat Tiongkok kuno dan penerapannya tersebar luas dalam kalangan pengusaha Tionghoa. Metode analisis melalui konsep mianzi dan guanxi diterapkan untuk menemukan pengaruh kedua konsep ini dalam bisnis orang Tionghoa. Konsep mianzi mengacu pada kredibilitas, martabat dan reputasi. Sedangkan konsep guanxi mengacu pada koneksi atau hubungan yang bersifat mutual. Selain itu, peneliti juga melakukan wawancara untuk mengumpulan data. Dari data-data yang terkumpul, dapat terlihat penerapan dan pengaruh kedua konsep ini terhadap kesuksesan bisnis orang Tionghoa Indonesia. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kelangsungan bisnis para pengusaha, khususnya di Indonesia.

ABSTRACT
The phenomenon of Chinese business success occurred in various countries, including in Indonesia. This study aims to analyze the foundations that affecting the success of the Chinese Indonesian rsquo s business success by using a cultural approach through the concept of mianzi and guanxi. These two concepts are deeply rooted in ancient Chinese philosophy and widespread among Chinese businessmen. The method of analysis through the concept of mianzi and guanxi was applied to find the influence of these two concepts in Chinese business. The concept of mianzi refers to credibility, dignity and reputation. While the concept of guanxi refers to connections or relationships that are mutual. In addition, researcher also conducted interviews to collect data. From the collected data, it can be seen the application and the influence of these two concepts on Chinese Indonesian business success. This research is expected to give contribute to business continuity of entrepreneurs, especially in Indonesia. "
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Daulay, Borkat
"ABSTRAK
Faktor lokasi merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kesuksesan suatu usaha. Adanya perbedaan sukses suatu usaha sering dipengaruhi ole faktor lokasi. Pertimbangan dalam penentuan lokasi usaha antara lain adalah pertimbangan aksesibilitas, visibilitas, dan jenis kegiatan masyarakat sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor lokasi terhadap kesuksesan usaha pada usaha fotokopi di sekitar kampus UI Depok. Untuk mencapai tujuan penelitian, analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis spasial berdasarkan hasil observasi lapang, wawancara, dan dengan memberikan kuesioner kepada 52 orang pemilik usaha jasa fotokopi yang ada di sekitar kampus UI Depok. Hasil analisis memberikan kesimpulan sebagai berikut: 1) Aksesibilitas memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesuksesan usaha. 2) Visibilitas memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesuksesan usaha. 3) Jenis kegiatan masyarakat sekitar memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesuksesan usaha fotokopi di sekitar kampus UI Depok.

ABSTRACT
Factors location is one of the factors that may influence the success of a business. The big difference in a successful business is often influenced by factors location. Considerations in determining the location of the business include consideration of accessibility, visibility and type of events surrounding communities. This study aims to examine the influence of location factor for the success of the business in the copier business around the UI campus in Depok. To achieve the purpose of research, analysis used is descriptive analysis and spatial analysis based on the results of field observation, interviews, and by giving questionnaires to 52 people photocopy service business owners who are around the UI campus in Depok. The results of the analysis provide the following conclusions: 1) Accessibility significant impact on business success. 2) Visibility a significant influence on the success of the business. 3) Type of activities surrounding communities have a significant influence on the success of the business copier around the UI campus in Depok."
2016
S63412
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maltz, Maxwell, 1899-1975
Semarang: Dahara Prize, 2003
155.2 MAL p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rully Charitas
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
158 CHA m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>