Ditemukan 156271 dokumen yang sesuai dengan query
"Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk (1) mengkaji adanya perubahan perilaku komunikasi, dalam arti tingkat penggunaan media massa oleh para peternak dalam memanfaatkan pesansapi potong(2) menganalisis tingkat partisipasi peternak dilihat dari peran-peran komunikasi yang mereka lakukan dalam jaringan komunikasi sapi potong, (3) merumuskan strategi/model komunikasi penyuluhan. Hasil penelitian diantaranya: (1) ada perbedaan sangat nyata pada perilaku komunikasi di kalangan peternak sapi potong kelompok maju dengan kelompok kurang maju, yang mengindikasikan telah terjadi pergeseran pola komunikasi peternak anggota jaringan ko9munikasi sapi potong; (2) tingkat peran komunikasi peternak dalam jaringan komunikasi sapi potong terdiri atas star, mutual pairs dan neglectee, tidak ditemukan peran komunikasi sebagai isolate; (3) strategi komunikasi penyuluhan sapi potong hendaklah dibangun dengan mempertimbangkan: ciri individual peternak; distorsi pesan dan ketiadaan informasi (yang berkaitan dengan masalah pemasaran, informasi harga, teknologi tepat guna yang sesuai kebutuhan, kapasitas peternak dan akses permodalan); keterlibatan birokrasi (kelembagaan sosial maupun penyuluhan, penyedia teknologi dan modal; serta pelibatan pemuka pendapat dan sumber informasi relevan lainnya dalam menyampaikan informasi teknologi sapi potong melalui saluran interpersonal, dan teknik komunikasi."
SJTSKEM
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta : Jawatan Penerangan Agama . Departemen Agama
050 PAG 8 (1960)
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Dyah Windajani Darmono
Jakarta: Tata Nusa, 2005
889.221 DYA a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
"The raising price of medicine is community's unrest. ...."
610 SKJ 19:1 (2006)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Severin, Werner J.
Jakarta: Kencana, 2011
302.23 SEV t
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Herman Nirwana
Depok: Rajawali Pers, 2022
153.6 HER k
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Veven S.P. Wardhana
Yogyakarta: Yayasan Benteng Budaya, 1995
302.23 VEV b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Agus M. Hardjana
Yogyakarta: Kanisius, 2003
302 Har k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vega Karina Andira Putri
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan social media serta bentuk integrasi social media yang tepat bagi brand dengan proses pengambilan keputusan konsumen melalui high maupun low involvement dalam komunikasi pemasaran brand. Dari hasil studi komparasi ditemukan perbedaan dalam pemanfaatan social media dan bentuk integrasi social media antara high dengan low involvement decision brand. Perbedaan dapat dilihat dari proporsi penggunaan media digital, akun social media tools yang dikelola brand, konten tiap akun social media, kerjasama dengan buzzer, dan hubungan antar social media tools. Selain itu, ditemukan juga bahwa brand yang sukses melakukan komunikasi pemasaran melalui social media adalah brand yang mengelola komunitas online dengan baik.
This research conducted to understand social media utilisation and the forms of the right social media integration for high and low involvement decision brand in the brand marketing communication. Comparative studies found there was a difference between them, seen from the digital media use proportion, social media account tools managed by brand, contains of each social media account, partnership with buzzer, and social media tools inter-elationship. Beside that, it is discovered that a successful brand, which carried out marketing communication through social media, is a brand whose online community is well-managed."
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41595
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library