Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Kajian analisis kepuasan pelanggan pada layanan perpustakaan badan standardisasi nasional

Erni Sumarni, Sri Rahayu Safitri (Perpustakaan IPB, 2014)

 Abstrak

Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional adalah perpustakaan yang mengkhususkan diri dalam melayani pemustaka yang membutuhkan informasi standardisasi. Dalam melayani pemustakanya Perpustakaan BSN tentu dapat memuaskan atau tidak memuaskan pemustakanya. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pemustakanya maka dilakukan kajian ini. Kajian ini menggunakan metode servqual. Indeks harapan pemustaka terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 4,38 pada skala 1-5 atau 87,61 pada skala 1-100 yang berarti sangat baik. Sedangkan Indeks Persepsi (kepuasan) terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 3,93 pada skala 1-5 atau 78,41 pada skala 1-100 yang berarti baik. Ada nilai kesenjangan sebesar 0,45 pada skala 1-5 atau 9,20pada skala 1-100. Kesimpulannya Perpustakaan BSN harus meningkatkan kinerjanya agar mencapai skor sangat baik.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 020 JPI 13:2 (2014)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Bogor: Perpustakaan IPB, 2014
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 14105551
Majalah/Jurnal : Jurnal Pustakawan Indonesia: Medium Informasi dan Komunikasi antar Pustakawan Indonesia
Volume : Vol. 13 No. 2 (2014) Hlm: 15-27
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik : https://journal.ipb.ac.id/index.php/jpi/article/view/9509/0
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
020 JPI 13:2 (2014) 08-25-04259874 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920564304
Cover