Peran persepsi siswa mengenai dukungan orang tua dan Self-Regulated Learning terhadap motivasi akademik siswa SMA yang menjalani pembelajaran jarak jauh = The role of students perception of parents support and Self-Regulated Learning on the academic motivation of high school students taking distance learning
Ananda Intan Raihanah;
Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Puji Lestari Suharso, examiner; Eko Aditiya Meinarno, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 49 pages : illustrations + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-25-48440022 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920554900 |