https://access.unram.ac.id/wp-content/

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Tresemme Brand Plan 2020 = Perencanaan Merek Tresemme 2020

Nadia Deya Evania; Isfandiary Djafaar, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021)

 Abstrak

TRESemme, an affordable salon quality hair care brand under Unilever's personal care segment. This report will discuss how TRESemmé created a successful brand plan ranked second of Australian hair care through Customer Based Brand Equity (CBBE) analysis and how to keep TRESemme's image in line with current trends. TRESemme has carried out four marketing strategies to create a salon quality image; New York Fashion Week sponsorship, reorganization of brand hierarchy, expansion of eco-friendly product lines, and intensive distribution strategy.

TRESemme, merek perawatan rambut berkualitas salon dengan harga murah di bawah segmen perawatan pribadi Unilever. Laporan ini akan membahas bagaimana TRESemme menciptakan perencanaan merek yang berhasil menempati posisi kedua merek perawatan rambut di Australia melalui analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) dan bagaimana cara menjaga citra TRESemme agar tetap mengikuti tren saat ini. TRESemme telah melakukan empat strategi pemasaran untuk menciptakan citra kualitas salon; sponsor New York Fashion Week, penataan hierarki merek, perluasan lini produk ramah lingkungan (sustainable), dan strategi distribusi intensif.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Nadia Deya Evania.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik :
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 11-24-41816822 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920554015
Cover