Strategi Komunikasi dan Political Branding Partai Far Right di Spanyol, Portugal dan Italia: Analisis Kritis Dampak Kemenangan Ideologi Kanan pada Pemilu 2019-2024 = Communication Strategies and Political Branding Far Right Parties in Spain, Portugal and Italy: A Critical Analysis of the Impact of the Far Right's Ideological Victory in the 2019-2024 Elections
Febi Rosseva Amalinda;
Henny Saptatia Drajati Nugrahani, supervisor; Shobichatul Aminah, supervisor; Riska Sri Handayani, examiner; Humprey A. Russel, examiner
(Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024 |
Bahasa : | Ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text (rdcontent) |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | online resource (rdacarries) |
Deskripsi Fisik : | 118 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 15-25-99915812 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920551342 |