UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Faktor-Faktor Determinan Kesetiaan Merk yang Dipengaruhi oleh Komunitas Skin Game Warrior = Determinant Factors of Brand Loyalty Which Influenced by the Skin Game Community Warriors

Stella Carlosia Karyadi; Martani Huseini, supervisor; Effy Zalfiana Rusfian, examiner; Ixora Lundia Suwaryono, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Di era digital yang kompetitif, membangun dan mempertahankan loyalitas konsumen merupakan kunci utama kesuksesan merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi interaksi antara brand identification dan brand community dapat membentuk brand loyalty yang kuat dalam konteks industri skin care yang berkembang pesat di Indonesia. Penelitian ini menggunakan studi pada brand Skin Game dengan brand community-nya, yaitu Skin Game Warrior. Data dikumpulkan melalui survei online dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada anggota komunitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand identification memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap brand loyalty melalui mediasi brand community. Penelitian ini memberikan kontribusi teoritis dan praktis untuk memahami cara suatu merek dapat membangun dan mempertahankan loyalitas konsumen di era digital, khususnya dalam industri skin care yang dinamis dan kompetitif.

In the competitive digital era, building and maintaining consumer loyalty is the main key to brand success. This research aims to explore the interaction between brand identification and brand community can form strong brand loyalty in the context of the rapidly growing skin care industry in Indonesia. This research uses a study on the Skin Game brand and the Skin Game Warrior brand community. Data was collected through an online survey by distributing questionnaires directly to community members. The research results show that brand identification and brand community have a significant positive influence on brand loyalty. This research provides theoretical and practical contributions to understanding ways for brands to build and maintain consumer loyalty in the digital era, especially in the dynamic and competitive skin care industry.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Stella Carlosia Karyadi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik :
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-24-17047048 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920548520
Cover