Kontribusi Dukungan Sosial dan Status Sosial-Ekonomi terhadap Kesiapan Orang Tua Mengajar Literasi Anak Sekolah Dasar Awal Saat Pembelajaran Jarak Jauh = The Contributions of Social Support and Socio-Economic Status in the Readiness of Parents to Teach Literacy in Early Grade Elementary School Children During Distance Learning
Ruth Theresia Virginia;
Puji Lestari Suharso, supervisor; Lucia R.M. Royanto, examiner; Stephanie Yuanita Indrasari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
S-Ruth Theresia Virginia.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 61 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-22-06890022 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20525909 |