Analysis on the Effects of Gamification on Senior High School Students: Gamification in Learning and Teaching Tools Used in Online Classes During Covid-19 = Analisis pada Efek Gamifikasi Terhadap Siswa Sekolah Menengah Atas: Gamifikasi di Alat Bantu Mengajar dan Belajar yang Digunakan di Kelas Daring Selama Covid-19
Arsy Hanifa Noverani;
Amalia Suzianti, supervisor; Armand Omar Moeis, examiner; Maya Arlini Puspasari, examiner; Zulkarnain, examiner
(Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021)
|
S-Arsy Hanifa Noverani.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource (rdcarrier) |
Deskripsi Fisik : | xiv, 61 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-40379939 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20525390 |