Peran Brand Identification dan Social Media terhadap Community Participation dalam membentuk Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, serta Brand Resonance: Studi Komparasi Komunitas Merek Vigilante dan Firm Initiative = The Role of Brand Identification and Social Media on Community Participation in Forming Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, and Brand Resonance
Aqsath Rasyid Naradhipa;
Firmanzah, promotor; Tengku Ezni Balqiah, co-promotor; Rizal Edy Halim; Agus Wijaya Soehadi, examiner; Harryadin Mahardika, examiner; Ignatius Heruwasto, examiner; Sri Rahayu Hijrah Hati, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)
|
D-Aqsath Rasyid Naradhipa.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Disertasi Membership |
No. Panggil : | D-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xxiv, 272 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
D-pdf | 07-21-016718471 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20509130 |