Strategi political marketing calon anggota legislatif perempuan di pileg DPR RI 2014: studi kasus keterpilihan Betti Shadiq Pasadigoe di Sumatera Barat I = Political marketing strategy of women legislative candidates in 2014's election of the house of representatives of Republic of Indonesia: case study of Betti Shadiq Pasadigoe's victory in West Sumatera I
Yolla Zalisna;
Aditya Perdana, supervisor; Chusnul Mar`iyah, examiner; Ali Muhyidin, examiner; Amri Yusra, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)
|
S-Yolla Zalisna.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 73 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-20-788572554 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20481800 |