Pengaruh intervensi srep terhadap peningkatan regulasi diri dalam belajar dan prestasi akademik pada siswa atlet SMA dengan gifted underachievement = Impact of srep intervention to increase self regulated learning skill and academic achievement in student athlete high school with gifted underachievement
Rini Setianingsih;
Lydia Freyani Hawadi, supervisor; Wahyu Indianti, examiner; Wuri Prasetya, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017)
|
T48201-Rini Setianingsih.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T48201 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017 |
Bahasa : | Ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 123 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T48201 | 15-20-724478746 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20454951 |