Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement divisions (STAD) terhadap kemampuan menulis = The effectiveness of using student teams achievement divisions (STAD) cooperative learning toward writing ability
Moh Imam Subuhi;
Grace Josephine Tiwon Wiradisastra, supervisor; Afdol Tharik Wastono, examiner; Diding Fahrudin, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016)
|
T46509-Moh Imam Subuhi.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T46509 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xviii, 171 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T46509 | 15-18-599380326 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20434007 |