Penerapan kombinasi pendekatan deduktif dan contextual teaching and learning ctl untuk mengajarkan struktur pelengkap arah q xi ng b y bahasa mandarin = Teaching mandarin complement of direction q xi ng b y by implementing deductive and contextual teaching and learning ctl approach
Dewi Sulistyowati;
Lily Sagita Tjahjadi, supervisor; F.X. Rahyono, examiner; Sisilia Setiawati Halimi, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015)
|
T43652-Dewi Sulistyowati.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T43652 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 176 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T43652 | 15-17-939389328 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20415946 |