Konsep belief dalam praktik pengajaran bahasa inggris antara pengajar sekolah formal dan nonformal (studi kasus kontrastif edukatif) = The concept of belief and its reflection in teaching practice of teachers in formal and non formal school contrastive educative case study
Lidya Ayuni Putri;
Afdol Tharik Wastono, supervisor; Diding Fahrudin, examiner; F.X. Rahyono, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015)
|
T44290-Lidya Ayuni Putri.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T44290 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 179 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T44290 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20415338 |