Efektivitas strategi story map untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa dengan disabilitas intelektual ringan = Effectiveness of story map strategy to increase reading comprehension for student with mild intellectual disability
Hanifa Asra Silmi;
Lucia R.M. Royanto, supervisor; Patricia Adam, supervisor; Linda Primana, examiner; Puji Lestari S. Prianto, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014)
|
T42190-Hanifa Asra Silmi.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T42190 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 69 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T42190 | 15-17-287808336 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20389733 |