Hubungan antara sikap terhadap pendidikan inklusif dan strategi pengajaran studi pada guru yang pernah dan belum pernah kontak langsung dengan anak berkebutuhan khusus sebelum mengajar di sekolah dasar inklusif = Relationship between attitude towards inclusive education and teaching strategy a study in teachers with and without direct contact with special needs children before teaching in inclusive primary school
Hana Talita Margijanto;
Farida Kurniawati, supervisor; Rini Hildayani, examiner; Airin Yustikarini Saleh, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014)
|
S57166-Hana Talita Margijanto.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S57166 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 52 pages ; ilustration : 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S57166 | 14-24-78480339 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20387331 |