Fungsi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam Perkembangan Pendidikan Manusia: Tinjauan Filosofis berdasarkan Filsafat Pendidikan Pragmatisme John Dewey = The Function of Early Childhood Education (PAUD) in the Education of Human Development: Overview of Philosophical Pragmatism Philosophy of Education by John Dewey
Mahliani Devinta Saputri;
Muhammad Fuad, supervisor; Jolasa, Vincentius Y., examiner; Naupal, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)
|
S47415-mahliani_devinta_s.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S47415 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Deskripsi Fisik : | xiv, 86 pages : illustration : 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S47415 | 14-23-34807278 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20346649 |