Penggunaan prinsip-prinsip cognitive behavior therapy untuk intervensi pada anak dengan konsep diri akademik negatif = the application of cognitive behavior therapy principles for child with negative academic self-concept's intervention
Fika Andina Ratnaning Dyah;
Fawzia Aswin Hadis, supervisor; Dini P. Daengsari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007)
|
T34032-Fika Andina Ratnaning Dyah.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T34032 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | viii, 36 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T34032 | 15-19-167513888 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20343807 |